Yamaha Lexi LX makin buat percaya diri dengan performa makin maximal

Diposting pada

OtoBeken – Awal pekan gini enaknya kita membahas sesuatu yang ringan-ringan saja, kali ini OB akan mengangkat sebuat bahasan tentang motor yang cocok banget digunakan untuk kalian yang ingin tampil simpel namun menghasilkan sesuatunya yang maximal. Yes, kali ini ada lagi motor kece nan keren besutan dari Yamaha. Yakni sesuai judulnya, Yamaha Lexi LX makin buat percaya diri dengan performa makin maximal. Apalagi di jaringan Yamaha Madiun Kediri, motor ini sudah ready siap diboyong pulang tentunya.

Yes, motor yang menyabet gelar Rookie of the Year di Otomotif Award 2024 ini memang cocok banget untuk beraktifitas di segala medan. Karena memang sudah menggendong Mesin Blue Core berkapasitas 155cc yang dilengkapi dengan liquid cooled, SOHC, 4 valves yang powerful, efficient & reliable sehingga bertenaga di setiap putaran mesin membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan,makin bertenaga dan sangat cocok untuk melibas segala medan di jalanan Madiun Kediri.

Tampil makin keren ala MAXI, nah ini juga cocok buat kalian-kalian yang selama ini mengidamkan keluarga Maxi (Nmax-Aerox-Xmax) series namun ingin pijakan tengah rata/deck kaki rata. Karena di Yamaha Lexi Ruang pijakan kaki sudah luas dan nyaman dengan deck rata yang memudahkan akses kaki saat berkendara. Jadi bisa dibilang Desain khas MAXi Yamaha dengan dimensi MAXi yang terlihat lebih sporty, elegan dan modern sehingga meningkatkan rasa bangga saat berkendara telah di terapkan pada Yamaha Lexi LX 155.

Siap kemanapun dengan handling yang stabil, Yamaha Lexi LX 155 memiliki bobot paling ringan dibandingkan dengan keluarga Maxi lainya. So cocok banget untuk kalian yang suka dengan motor ringan, namun memiliki power yang cukup bengis ketika melahap jalanan. Dengan Yamaha Lexi LX 155 semua terakomodir dengan epic, hal ini terbukti banget kala OB jalan-jalan bareng Yamaha Lexi LX 155 ke salah satu puncak di Jatim. Yamaha Lexi LX 155 bener-bener menyajikan handling stabil dikarenakan perpaduan PWR yang sempurna. Silahkan di Play video dibawah ini, kala OB sedang mereview Yamaha Lexi LX 155.

 

Yamaha Lexi LX 155 juga mendapatkan Garansi 5 tahun, so tak perlu khawatir soal ada kenapa-kenapa di motor matic kalian. Pasalnya jika menggunakan Yamaha Lexi LX 155 semuanya dijamin mutunya oleh Yamaha, tidak sebatas isapan jempol saja. Namun memang sejatinya produk-produk Yamaha memiliki kwalitas yang bisa diandalkan dalam segala medan. So adanya Garansi 5 Tahun/50.000 Km meliputi rangka (Frame)*, komponen FI, DiASil Cylinder & Forged Piston**. Menjadikan usernya makin tenang dong, tidak usah khawatir karena tidak sampai ada cerita rangka mlehoi diproduk Yamaha. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!