Kenali Batas Beban Ban Motor untuk Cegah Accident terjadi

Diposting pada

Kode “48P” yang tertera pada dinding ban sepeda motor, misalnya, memberikan informasi penting mengenai batas beban maksimum dan kecepatan. Angka “48” menunjukkan bahwa ban tersebut mampu menanggung beban hingga 180 kg, sedangkan huruf “P” mengindikasikan batas kecepatan maksimum yang aman, yakni 150 km/jam.

Yamaha STSJ mengajak seluruh pengguna motor untuk lebih cermat dalam memastikan ban motor yang digunakan sesuai dengan spesifikasi yang dianjurkan. Menggunakan ban di luar batas beban yang disarankan tidak hanya menurunkan kinerja ban, tetapi juga bisa berpotensi menyebabkan kecelakaan dan mengurangi umur pakai ban.

Untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara, Yamaha juga merekomendasikan penggunaan ban dan sparepart asli Yamaha yang dirancang khusus sesuai standar tertinggi. Pelanggan dapat mengunjungi Bengkel Resmi Yamaha SIP untuk mendapatkan layanan terbaik dari tim mekanik yang berpengalaman. Jangan lewatkan kesempatan untuk memastikan motor Anda dalam kondisi terbaiknya! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!