Fun Touring Kemerdekaan Blogger-Vlogger Jatim ke Jolotundo Edupark bareng MPM Honda Jatim (Day 1)

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada tgl.24 Agustus 2024 OB dan teman-teman Blogger-Vlogger Otomotif Jatim telah di ajakin PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor wilayah Jatim & NTT untuk melaksanakan touring rutin tahunan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan RI ke 79. Sejatinya ingin menorehkan perjalanan cerita tentang event yang bertajuk ” Fun Touring Kemerdekaan Blogger-Vlogger Jatim 2024 ” ini sejak kemarin, bahkan OB sudah mempersiapkan segala sesuatunya (gadget), tapi OB tidak mampu menyiapkan koneksi internet di Jolotundo Glamping & Edu Park – Nganjuk. Ternyata disana ada WiFi juga tidak mampu mengakomodir seluruh pengunjung yang hadir, sementara pakai provider apapun tetap KO. Paling bisa sebatas WA saja, namun text mode saja.

Touring kali ini adalah untuk memperingati hari kemerdekaan, jadi terimakasih sudah hadir dan mengikuti touring kali ini dan tetap hati-hati dijalan dengan #cari_aman. ” ungkap Bapak Satyo Prahnowo, selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Rombongan diberangkatkan dari pelataran MPM Learning Center dengan alamat di Jl. Raya Sedati No.101, Blinjo, Wedi, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan sebanyak 20 peserta, terbagi menggunakan kendaraan 18 unit Honda Stylo 160 dan dipadu dengan 2 unit Honda Vario 160. Tepat pada pk.09.00wib, kami berangkat menuju point break pertama yakni di Rasaloka – Jombang, yang beralamat di Jl. Adityawarman No.45a, Kepanjen, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Disini kita Lunch, sembari break sesaat setelah cukup panas-panas’an dalam route Sidoarjo – Jombang.

Yes, akhirnya setelah selesai kita ISOMA. Lanjutkan etape berikutnya dengan tujuan utama yakni di Jolotundo Glamping & Edu Park – Nganjuk. Sampai tempat sini sudah sekitar Β±pk.15.00wib,Β  otomatis disambut dengan mesra oleh rerimbunan dan udara sejuk khas hutan pinus. OverAll memang mantab, bisa cocok untuk melepaskan penat sejenak dalam kisah hidup kita. Tetapi harus ikhlas melepaskan hiruk pikuk OnLine sejenak juga, pasalnya signal provider apapun disini very bad. Pakai signal WiFi juga tidak mampu mengakomodir kebutuhan, dikarenakan memang sepertinya sudah terlalu banyak banget yang menggunakan.

Yes, inilah momentum yang paling dinanti-nanti saat mengikuti acara ” Fun Touring Kemerdekaan Blogger-Vlogger Jatim 2024 “. Artinya FUN, yang memang kita para peserta diwajibkan FUN dalam mengikuti acara tersebut, maka dari itu selalu diselipi acara lomba Agustus’an untuk seru-seruan dan membuat kita bisa membangun chemistry antar kawan satu dengan lainya. Overall memang seru banget hal demikian ini, selalu dinanti-nanti setiap tahunya oleh Kawan-kawan Blogger-Vlogger otomotif Jatim selama ini. So masih banyak banget kisah seputaran acara ini, namun akan OB sambung di artikel berikutnya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!