Satu Dekade Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), bareng Kemeriahan Momen Istimewa Jambore Nasional ke-5 di Yogyakarta

Diposting pada

OtoBeken – Untuk mencapai usia yang makin tua, sebuah komunitas itu tak gampang. So Kedekatan Yamaha dengan komunitas diperlihatkan dalam berbagai momen yang juga merupakan bentuk apresiasi dan kebersamaan. Hal ini terlihat misalnya dalam Jambore Nasional ke-5 Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) sekaligus perayaan satu dekade berdirinya komunitas tersebut. Aktivitas ini digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024 .

Selamat untuk sukses terselenggaranya Jambore Nasional ke-5 sekaligus satu dekade berdirinya komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI). Kami turut mendukung pelaksanaan event ini, serta terimakasih juga untuk support dari rekan-rekan YROI dengan berpartisipasi pada event Yamaha aupun penggunaan motor R25 yang merupakan salah satu line up unggulan R Series. Di acara kali ini pun, semua member YROI yang hadir memperlihatkan antusiasme tinggi ambil bagian dalam kebersamaan, serta kebanggaan sebagai pengguna R25 yang telah merasakan banyak benefit memakai motor ini. Kami harapkan kedekatan Yamaha dengan YROI akan selalu terjalin erat ke depannyam,” ungkap Gregorius J. Liem, Manager YRA & Community PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mengambil lokasi di area Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta, sekitar 300 bikers YROI hadir bergabung dalam acara akbar bertemakan “We R more than friends, we R family”. Event ini menyatukan semua members dari berbagai wilayah Indonesia, termasuk yang paling jauh datang bikers dari Samarinda, Balikpapan dan Bali. Saat ini tercatat ada 89 chapter YROI dan jumlah anggota sebanyak hampir 4.000 anggota.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!