Satu Dekade Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI), bareng Kemeriahan Momen Istimewa Jambore Nasional ke-5 di Yogyakarta

Diposting pada

Untuk event di bulan Agustus ini, ratusan members menikmati sejumlah agenda yang disuguhkan agar menjadi memori berkesan bernilai lebih. Diantaranya adalah yang disediakan Yamaha melalui dealer Yamaha Sumber Baru Motor Yogyakarta yaitu test ride NMAX β€œTURBO”. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik untuk mendapatkan pengalaman berkendara menggunakan skutik MAXi Yamaha teranyar yang dilengkapi fitur dan teknologi canggih. Selain itu, Yamaha Riding Academy (YRA) juga memberikan edukasi safety riding yang dipraktekkan dalam city touring member YROI sebagai wujud komitmen menjalankan keselamatan berkendara di jalanan.

” Tahun ini sangat spesial karena sudah satu dekade YROI berdiri, tepatnya dideklarasikan pertama kali pada 17 Agustus 2014. Kami pun menandai momen istimewa ini dengan menggelar event yang menyatukan semua members dari berbagai wilayah Indonesia. Terimakasih kepada Yamaha dan semua sponsor yang sudah mendukung kelancaran acara ini. Khusus dengan Yamaha, YROI juga selalu terlibat dalam sejumlah aktivitas seperti menjadi peserta terbanyak buat balapan komunitas di bLU cRU Yamaha Sunday Race baik yang digelar di Sentul maupun Mandalika. Lalu bagi saya, R25 memberikan pengalaman terbaik sebagai motor yang tangguh untuk dipakai harian, touring dan balapan,” tutur Wahyu Arjuna, Ketua Umum YROI.

Daftar agenda utama lainnya yaitu Rapat Kerja Nasional YROI membahas program kerja serta rencana ke depan agar komunitas semakin solid dan terikat dalam rasa persaudaraan yang kian kuat. Ikut hadir dalam acara ini pembalap Yamaha yaitu Galang Hendra Pratama yang memberikan support buat YROI. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!