Fun Touring Kemerdekaan Blogger-Vlogger Jatim ke Jolotundo Edupark bareng MPM Honda Jatim (Day 2)

Diposting pada

OtoBeken – Memang bisa dibilang agak lamban dalam meriliskan artikel ini, pasalnya memang OB di serbu dengan berbagai macam kesibukan duniawi. Banyak yang harus di liput, so karena memang single fighter dan pastinya akan cukup keteteran. Kali ini baru bisa UpDate lagi cerita perjalanan ke Jolotundo Glamping & Edu Park โ€“ Nganjuk. Yes, sejatinya justru hari kedua adalah hari dimana rombongan focus balik ke Kota Udang. Karena acara dimepetkan atau dipadatkan di hari pertamanya saja, mulai dari lomba Agustus’an dan juga materi tentang SocMed.

Yes, pada malam pertama adaย  banyak agenda yang disematkan. Mulai dari makan malam, hingga setelahnya di isi dengan materi oleh Selebgram asli Nganjuk yang biasa akrab dipanggil ” Pras Andri “. Doi memang selebgram top kota Nganjuk, pasalnya sudah mampu menembus hingga menjadi aktor di ranah layar tancap lebar. Serta tak kalah kerenya doi juga merupakan Komika asal Nganjuk yang telah mampu menembus 10 besar di pagelaran Parade Komika di Stasiun Televisi Nasional. Sayangnya kalah dan harus menyerah dikarenakan kena serangan sakit tifus yang melanda. Perjalanan doi menjadi selebgram memang sangat menginspirasi kita, secara kita memang termasuk Konten Kreator yang masih sekelas MiCro. (-_-)

Hari semakin malam, namun justru malah disini titik penting bagi kita. Disini kita di berikan materi pembelajaran soal ” Personal Branding “, kali ini pemateri datang dari Creative Media. Yang memang Blionya benar-benar paham betul apa yang terjadi dalam alogaritma SocMed, bahkan Blionya biasa menghandle SocMed milik perusahaan besar-besar di Indonesia dengan transaksi yang menyentuh Milyaran. Disini kita diberikan dasar cara memperkuat apa itu ” Personal Branding ” dan bagaimana cara mendapatkanya. So everything ilmunya memang keren banget, patut kita ikuti secara baik dan benar agar mampu di titik yang diharapkan.

 

Begitulah kita selama mengikuti acara ” Touring Kemerdekaan Blogger-Vlogger Jatim ” di Nganjuk, jadi tidak melulu naik motor, sampai tempat tidur-tiduran,dll. Namun kita wajib bersinergi dengan lingkungan yang memang sangat beragam, sudah gitu wajib memberikan ruang gerak kepada orang banyak pula. So kalau mau melihat seru-seruan pas dijalan, putar habis video ter-Upload di atas ini dan juga sempat ada test speed Honda Stylo 160 yes!! Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!