GIIAS Surabaya 2024, dari booth Toyota Kembali Hadirkan Ragam Kendaraan Elektrifikasi dan Carbon Neutral Technology

Diposting pada

Toyota Buka PreBooking Hilux Rangga di GIIAS Surabaya 2024

Mengusung  semangat Mobility for All, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memajang Hilux Rangga  Campervan  di booth Toyota.  Model  konversi tersebut memperlihatkan  ide desain konversi kendaraan  komersial yang begitu luas dan beragam. Terdapat 3 aspek mobilitas yang dapat di-support, yakni Business, Public Service, dan Lifestyle. Pendekatan yang  memadukan  fungsionalitas untuk berbagai  kebutuhan ini, diyakini dapat diterima pelanggan dari semua kalangan.

Toyota Hilux Rangga memiliki lineup  terlengkap untuk berbagai  kebutuhan. Tersedia dua   tipe  yakni   Standard   dan   High   dengan   opsi  engine  gasoline  dan   diesel. Penempatan posisi engine berada  di depan  kabin  untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.  Mobil ini jug a memiliki perform a mesin yang unggul.  Sela in itu, ketersediaan parts yang terjangkau juga  telah disiapkan  di jaringan Toyota yang tersebar secara nasional.  Terdapat juga berbagai  solusi finansial  yang  menawarkan harga paling kompetitif. Sehingga Hilux Rangga bisa menjadi solusi yang  menjawab berbagai  kebutuhan pelanggan yang sangat beragam.

Toyota menyediakan  berbagai  line up Hilux Rangga mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, serta Hilux Rangga Flat  Deck.  Special  di GIIAS  Surabaya  2024,  PT TAM juga membuka  kesempatan  test drive  Hilux Rangga. Selain itu, pelanggan juga  sudah  bisa melakukan pre-booking Hilux Rangga dengan  menghubungi dealer Toyota terdekat.

KomitmenToyotaBerikanTotalMobilitySolution

Toyota menawarkan program promo Toyota Spektakuler untuk pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, Raize dan New Rush di GIIAS Surabaya 2024.

Berikan peace of mind, pelanggan yang membeli  mobil  baru Toyota di GIIAS Surabaya 2024 memperoleh manfaat dari  program  T-Care berupa  bebas biaya jasa dan suku cadang 7x servis dengan  maksimal 3 tahun / 60.000 km. Ada extended warrantyselama 1  tahun / 20.000 km jika pelanggan rutin servis berkala di bengkel resmi Toyota. Untuk Agya dan Calya, tersedia program  T-Care Lite berupa  bebas biaya jasa sebanyak  7x servis dengan  maksimal 3 tahun / 60.000 km, ditambah kesempatan membeli  program T-Care Lite+ sebagai opsi paket tambahan suku cadang untuk servis ke-2 hingga  ke-7. Extended warranty selama  1   tahun / 20.000 km jika  pelanggan rutin servis berkala  di bengkel resmi Toyota tetap diberikan. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!