VinFast hadir di GIIAS Surabaya 2024, menghadirkan produknya type VF e34 dan VF 5

Diposting pada

OtoBeken – Kembali lagi datang dari perusahaan kendaraan listrik, ya kali ini dari VinFast.Β  VinFast bangga menjadi anggota Vingroup – perusahaan swasta terbesar di Vietnam. Menjadi penjual mobil nomor 1 di Vietnam dalam waktu 21 bulan sejak peluncurannya, VinFast siap menorehkan prestasi di kancah internasional dengan meluncurkan kendaraan listrik pintar secara global pada tahun 2022. Menawarkan pengalaman pelanggan yang baik, fitur-fitur yang berfokus pada desain dengan pengerjaan yang unggul, standar keselamatan tertinggi, dan sistem infotainment cerdas untuk gaya hidup pribadi Anda.

VinFast menghadirkan 2 type, yakni VinFast VF e34 dan VF 5. Untuk banderol Surabaya dan sekitarnya adalah type VF e34 dikasih label Rp.285.000.000,- dan untuk VF 5 dikasih label dengan hargaΒ  Rp.230.250.000,- jika penasaran dengan kendaraan ini. Yang memang notabene designya menggunakan type hatchback dikedua type tersebut, sudah ada test drivenya di GIIAS 2024 Surabaya.

Menggabungkan desain yang memukau, teknologi canggih, dan manufaktur mutakhir untuk menciptakan produsen otomotif global pertama di Vietnam. Misi VinFast sendiri adalah menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi semua orang. Jadi bagi Kawan-kawan yang ingin kendaraan 100% EV, VinFast cocok banget untuk digunakan menunjang kegiatan sehari-hari. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!