GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 suguhkan pengalaman istimewa bagi pengunjung

Diposting pada

OtoBeken – Hari ini adalah terakhir GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 digelar untuk kota Surabaya, GIIAS 2024 memberikan pengalaman istimewa bagi pengunjung dengan menyediakan area test drive sepanjang 1,4 kilometer yang terletak di area outdoor Grand City Convex.

GIIAS Surabaya 2024 menghadirkan area yang lebih besar dari penyelenggaraan sebelumnya guna menampung lebih dari 50 unit test drive.

Pengunjung yang ingin mencoba unit kendaraan test drive dan test ride wajib mengisi data diri dan melengkapi persyaratan lainnya di konter verifikasi yang berada Loading A lantai Ground.

Pengunjung dapat mencoba langsung fitur dan performa kendaraan yang ada di area test drive GIIAS Surabaya 2024.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 juga dapat merasakan fitur dan performa kendaraan roda 2 pada kesempatan Test Ride yang bertempat di Loading A lantai Ground.

Hingga di hari kedua tadi malam, tercatat total lebih dari 800 trip yang berlangsung pada area test drive  dan test ride.

Berlangsung dari tanggal 28 Agustus – 1 September 2024 Pengunjung masih dapat berkesempatan untuk mencoba mobil impian pada area test drive dan test ride yang tersedia di Grand City Convex, Surabaya. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!