Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim dihari kedua, Ada Pengibaran Bendera dengan ParaLayang

Diposting pada

OtoBeken – Masih dalam rangka event yang bertajuk  Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim, namun kali ini OB akan membahas keseruan di hari keduanya. Atau lebih tepatnya pada tanggal 1 September 2024, dimana selain ada banyak perlombaan Agustusan yang di gelar pada hari kedua ini. Ada agenda yang OB lakukan tak kalah serunya, yakni mengibarkan bendera Yamaha dan Maxi Day 2024 dengan paralayang. Kebetulan OB kali ini di dapuk sebagai team di dalam prosesi pengibaran Bendera tersebut.

Sedari pk.07.00wib kami para team pengibar bendera telah dipersiapkan untuk menuju landasan terbangnya para layang, yang berada di Jl. Gn. Banyak, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Tidak jauh dari lokasi acara Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim berlangsung, hanya butuh waktu ±20 menit saja dengan kendaraan mobil.

Ya disini ada 4 people yang telah di persiapkan untuk pengibaran bendera, 2 pembawa bendera dan 2 lagi sebagai team dokumentasi. Sayangnya pas di atas ternyata kapasitas landasan terbatas, hanya mampu untuk menerbangkan 2 personil sekaligus. Jadi OB kurang sempurna dalam pengambilan dokumentasinya, namun bisa disimak dibawah ini dalam video short IG terlampir.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otomotif News (@otobeken)

#BANGGAMAXIMAL #NMAXTURBO #SemaxinDiDepan #MaxiYamaha #Maxi2024BatuMalang

Itulah keseruan dari Yamaha Maxi Day 2024 Ride & Camp – Jatim yang telah OB ikuti selama 2 hari di Kota Batu – Malang, persebahan dari  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara. Tunggu kisah selanjutnya akan berada di mana lagi gelaran Yamaha Maxi Day 2024 ? Tunggu saja hot newsnya di sini ya, Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!