Weekend Ride Big Scooter Honda bareng MPM Honda Jatim, rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada tgl.07 September 2024, yang mana memang masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional 2024. Tak ayalnya juga PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024. Namun kali ini dengan Kawan-kawan Komunitas. Dengan mengambil tempat di Phantom Billiards yang berada di Jl. Raya Jemursari No.337a, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur.

 

β€œ Hari ini kami memang sengaja mendatangkan teman-teman komunitas, khususnya pengguna Big Scooter. Kami percaya bahwasannya hubungan komunitas dengan Kita adalah partnership, sehingga kita menginginkan dan mengapresiasi teman-teman karena sudah menjadi pelanggan setia dan loyal Honda.” ungkap Hendriawan, Manager HC3 MPM Honda Jatim.

Sesuai dengan theme hari ini, jadi para peserta yang mengikuti acara tersebut adalah Kawan-kawan dari komunitas scooter premium Honda yang meliputi pengguna PCX 160, Vario 160, ADV 160 dan skutik terbaru New Honda Stylo 160.

Acara hari ini ada beberapa materi yang disampaikan, termasuk salah satunya adalah sosialisasi Honda Bikers Day 2024 yang akan datang. Karena memang kebetulan yang datang hari ini adalah perwakilan dari Kawan-kawan komunitas yang tentunya sebagian besarnya pasti datang ke perhelatan akbar Honda Bikers Day 2024 yang akan diadakan di Magelang nanti. Dimulai dari pembekalan soal safety riding, tata cara mengikuti acaranya, dan juga tempat istirahat selama mengikuti acara berlangsung.

Selain itu juga ada acara gala diner, yang di sertai dengan live music. So karena memang mengambil tempat di Phantom Billiards – Surabaya, kurang afdol jika kita cuma asyik-asyikan begitu saja tanpa melakukan billiards. Jadi bagi kawan-kawan Komunitas yang memang memiliki skill dalam Billiards, diberikan juga kesempatan sebuah game semacam tournament Billiards antar komunitas. Nah, disini tentunya juga ada hadiah uang pembinaan yang diberikan kepada para pemenang. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!