Dealer Resmi Mazda Pertama di Kalimantan Selatan, Wujud Ekspansi Mazda di Indonesia

Diposting pada

Dealer Mazda Banjarbaru dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern, termasuk Showroom Area yang mampu menampilkan hingga 6-unit kendaraan, 5 Service Bay, Customer Lounge, Ruang Penerimaan Servis (Service Reception Area) yang nyaman, dan area khusus untuk serah terima kendaraan (Delivery Room). Semua fasilitas ini didukung oleh tim profesional dan berpengalaman, yang siap memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) terbaik bagi para pelanggan.

β€œ Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan PT Eurokars Motor Indonesia dalam menghadirkan Mazda Banjarbaru. Dealer ini tidak hanya hadir dengan desain modern yang mewah, namun juga siap melayani konsumen di seluruh Kalimantan Selatan dengan tim yang berpengalaman dan tersertifikasi. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, baik dari segi penjualan maupun purna jual, demi memenuhi kebutuhan pelanggan.” tutur Daniel Agustinus Jauwhan, Pemilik sekaligus Direksi dari PT Prima Harapan Motor.

Program Penjualan dan Layanan Purna Jual Mazda Banjarbaru

Selama masa pembukaan, Mazda Banjarbaru menawarkan berbagai program penjualan menarik untuk model-model kendaraan tertentu, serta potongan harga 10% untuk pembelian aksesoris kendaraan, yang dilakukan bersamaan dengan pemesanan kendaraan. Promosi ini berlaku selama periode pembukaan dari tanggal 10 hingga 30 September 2024.

Mazda Banjarbaru juga memperkenalkan kembali program garansi 5-Years MyMazda Warranty, yang akan otomatis berlaku pada pembelian unit Mazda, sehingga memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km. Program ini pun melengkapi layanan 3 Years MyMazda Service, yang sudah tersedia sebelumnya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!