Honda PCX Day 2024 sukses di gelar Riding Bersama 1250 Pecinta Honda PCX, Momen Kebersamaan dan Keseruan di Jalan

Diposting pada

OtoBeken – Ada event besar sebelum HBD 2024 dimulai, yakni dengan adanya Merayakan momen spesial dan mempererat ikatan dengan konsumen setia pecinta matic Honda PCX160 PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar Honda PCX Day yang penuh keseruan pada Minggu pagi, 22 September 2024.

β€œ Kami apresiasi dan senang melihat antusiasme luar biasa dari lebih dari 1000 konsumen yang ikut di PCX Day Madiun ini. Keseruan riding bersama ini tidak hanya menciptakan pengalaman yang berkesan, tetapi juga mempererat ikatan kekeluargaan di antara kita semua,Kehadiran ribuan pecinta Honda PCX ini menjadi momen untuk mempererat hubungan dengan konsumen, dan juga menciptakan pengalaman yang berkesan dan kebersamaan.” Kata Suhari, marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kegiatan PCX Day ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi 1.250 pecinta Honda PCX peserta yang ikut serta dalam acara ini sesuai dengan tagline kegiatan ini β€œPersaudaraan Dalam Kenyamana Berkendara” Honda PCX Day 2024.

Peserta yang berasal dari berbagai daerah diwilayah Madiun dan sekitarnya ini mengambil start dari berbagai titik lokasi seperti lapangan Maospati dan beberapa titik lainnya bekerjasama dengan jaringan dealer Honda diwilayah Madiun dan sekitarnya.

Para peserta menempuh rute kurag lebih 40 km dengan melewati keindahan alam yang memukau serta tantangan jalan yang variatif. Para peserta akan menikmati pemandangan perbukitan hijau, dan destinasi wisata di sepanjang perjalanan dengan tetap mengedepankan #cari_aman saat berkendara sebagai prioritas utama. Sebelum memulai perjalanan, seluruh peserta diberikan pengarahan oleh tim instruktur safety riding MPM Honda Jatim tentang rute dan juga teknik berkendara secara berkelompok. Dengan begitu, semua peserta dapat menikmati perjalanan dengan aman dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Workshop Teknologi Honda PCX160

Selain konsumen, para jurnalis dari media otomotif online maupun non otomotif sampai dengan influencer juga mengikuti riding bersama pada gelaran Honda PCX Day menuju Lawu Green Forest. Dalam rangkaian kegiatan Honda PCX Day ini, disampaikan kembali mengenai teknoogi Honda PCX160 serta edukasi berkendara dan rute yang akan dilalui. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!