MAXi Yamaha Day 2024 serentak di adakan 3 Kota, yakni di Banyuwangi, Bandung, dan Medan

Diposting pada

OtoBeken – Maxi Day 2024 terus bergulir, kali ini lebih heboh lagi. Pasalnya di adakan serentar di 3Kota, Kemeriahan event MAXi Yamaha Day 2024 terus kembali melanjutkan perjalanannya. Setelah minggu lalu sukses dihelat di Sambas, Kalimantan Barat, akhir pekan ini (21-22 September), event akbar yang mempersatukan para bikers MAXi Yamaha tersebut kembali berlangsung secara serentak di Bandung, Medan, dan Banyuwangi.

Rangkaian event MAXi Yamaha Day 2024 weekend ini akan berlangsung secara serentak di Bandung, Medan, dan Banyuwangi. Ketiga tempat ini tidakhanya memiliki banyak pengguna setia MAXi Yamaha, namun juga menawarkan jalur-jalur touring yang menyenangkan mulai dari pegunungan di Lembang, danau di Karo, hingga pantai di Banyuwangi yang mampu mengakomodir lifestyle serta hobi berkendara ara pecinta MAXi di Indonesia. Oleh Karena itu, konsep ride & camp menjadi ruh utama yang pertahankan secara konsisten untuk menghadirkan semangat solidaritas yang kuat di antara komunitas,” ungkap Rifki Maulana, selaku Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Melalui konsep acara ride & camp yang secara konsisten terus dipertahankan sejak tahun 2018, sebanyak lebih dari 1.000 bikers pengguna setia MAXi Yamaha di tiga wilayah, berkumpul untuk saling bertemu dan bergembira bersama untuk menyalurkan hobi dalam berpetualang, melalui kegiatan touring yang membelah berbagai medan yang menantang sekaligus camping di alam terbuka yang semakin memperkuat spirit A TRU BRO antar sesame pengguna MAXi Yamaha.

Natural Hill Lembang (Bandung), Danau Lau Kawar (Medan), dan Pantai Mutiara Pulau Tabuhan (Banyuwangi) terpilih sebagai venue MAXi Yamaha Day pada tahun ini. Masing-masing venue di setiap wilayah pun memiliki ciri khas dan keunikannya yang menonjol, serta tentunya mampu memberikan experience camping dengan nuansa alam yang beragam kepada para peserta MAXi Yamaha Day di masing-masing area.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!