Yamaha Fazzio Day 2024, menawarkan banyak aktivitas lifestyle experience kepada anak muda atau Gen Z

Diposting pada

OtoBeken – Kalau kemarin full dengan acara Maxi Day 2024, kini giliran acaranya anak-anak muda atau Gen Z di kemas dalam acara yang bertajuk Yamaha Fazzio Day 2024. Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Yamaha FAZZIO hadir menjadi trend baru dan bagian dari gaya hidup bagi anak muda atau Gen Z yang menginginkan sepeda motor yang stylish. Apalagi kehadiran dari Yamaha FAZZIO Hybrid mampu membawa pilihan baru untuk para konsumen yang ingin tampil berbeda saat berkendara atau beraktivitas sehari-hari.

Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, salah satu line up Classy Yamaha yaitu FAZZIO Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda. Sebagai apresiasi kepada konsumen Yamaha FAZZIO Hybrid, kami kembali menyelenggarakannya event yang bertajuk Fazzio Day. Selain itu, kami juga ingin memperkuat ikatan antara Yamaha FAZZIO dan para anak muda atau Gen Z yang saat ini ingin tampil beda serta lebih “skena”. Oleh karena itu pada event ini sendiri kami akan menghadirkan aktivitas lifestyle experience yang sangat cocok untuk anak muda ataupun Gen Z seperti dan Gen Z Talkshow, Dance Competition, Thrift Week, dan K-POP Karaoke by Friday Noraebang Selain itu kami juga akan menghadirkan jajaran line up Yamaha FAZZIO Hybrid dengan berbagai pilihan warna yang atraktif dan menarik.” tutur Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Oleh karena itu sebagai apresiasi bagi para pengguna FAZZIO Hybrid dan anak muda “skena” yang ingin tampil beda, Yamaha menghadirkan event Fazzio Day yang menawarkan banyak aktivitas lifestyle experience. Event ini akan berlangsung pada Jum’at, 11 Oktober 2024 dan bertempat di salah satu lokasi yang hype bagi anak muda yaitu M-Bloc Space, Kebayoran Baru.

Yamaha konsisten untuk selau berupaya menghadirkan berbagai aktivitas yang dapat menunjang kreativitas generasi muda masa kini. Salah satunya dengan mempersembahkan aktivitas Fazzio Day yang dapat mengispirasi generasi muda untuk mengembangkan kreativitasnya seperti Dance Competition dan Gen Z Workshop. Event ini semakin menarik karena menghadirkan berbagai keseruan seperti thrifting festival, K-POP noraebang bersama Friday Noraebang serta berbagai hadiah menarik.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!