Yamaha Fazzio Day 2024, menawarkan banyak aktivitas lifestyle experience kepada anak muda atau Gen Z

Diposting pada

Yang tidak kalah menarik, Fazzio Day akan menghadirkan Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel. Pada talkshow ini mereka akan membagikan tips fashion ”Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta lifestyle mereka dalam berkendara. Selain itu yang spesial akan ada FAZZIO Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee. Untuk menambah keseruan, mereka juga akan mengajak puluhan pengguna FAZZIO Hybrid untuk city touring berkeliling daerah sekitar Blok M.

Saksikan keseruan Fazzio Day yang jadi event Gen Z dengan beragam aktivitas yang menarik untuk menutup minggu kamu bersama Yamaha FAZZIO Hybrid. Untuk informasi mengenai event selengkapnya dapat langsung kunjungi media sosial Yamaha Indonesia.

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Hybrid Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas yang memiliki tampilan atau design yang menarik. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!