MPM Honda Jatim adakan Seminar “Slow Down, Life Up” Berkendara Ala Anak Muda di Malang

Diposting pada

Berdasarkan riset internal AHM, saat ini kecepatan tinggi menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas tertinggi di kalangan anak muda. Sehingga, melalui diskusi ini MPM Honda Jatim mengajak mahasiswa untuk lebih peka dalam berkendara dengan memiliki pemahaman bahwa semakin tinggi kecepatan maka berbanding lurus dengan tingginya resiko kecelakaan di jalan.

Selain itu, penyusunan rencana perjalanan juga menjadi salah satu hal penting yang perlu dilakukan guna meminimalisir resiko perjalanan karena terburu-buru saat menuju tempat tujuan. Pemahaman rambu-rambu lalu lintas juga berdampak dalam pengaturan kecepatan sesuai dengan kondisi jalan, serta pentingnya pengendara sepeda motor untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam setiap pengambilan keputusan saat berkendara.

Gelaran edukasi keselamatan berkendara ini juga dimeriahkan dengan program-program kuis menarik bersama dengan jaringan dealer Kartika Sari Dinoyo, AHASS Pahala Motor Group dan Duta Safety Riding Labolatorium yang memberikan safety riding challenge dan HRT di luar ruangan seminar. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!