MPM Honda Jatim ajakin Blogger – Vlogger Otomotif Jatim, NoBar MotoGP 2024 serie Motegi

Diposting pada

OtoBeken –Β  Meskipun memang beberapa kali belakangan ini pebalap Honda mengalami masalah yang agak pelik, namun PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT konsisten mengajak kami dalam keseruan yang berjuluk ” NoBar MotoGP Motegi Jepang” disini yang notabene kita selama ini hanya bercengkrama lewat Group WhatsApp saja, kali ini kita menjalankan namanya Kopi Darat dalam rangka NoBar MotoGP 2024 serie Motegi.

Foto Official Dululah Yes!!

Kita memang selama ini berjauh-jauhan secara geografis, namun dengan adanya kopdar sekaligus NoBar kali ini kita bisa berjabat tangan erat dalam persahabatan. Acara ini di adakan di dalam private room yang memang telah di sediakan oleh MPM Honda Jatim untuk NoBar kali ini, yes bertempat di resto Fork surabaya, yang berada di Jl. Tunjungan, Kedungdoro, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Acara sendiri di mulai sejak pk.11.00wib waktu setempat, dengan diawali ramah tamah antara team perwakilan MPM Honda Jatim, yang memang sudah sangat akrab dengan kita-kita para Kawanan Blogger-Vlogger Otomotif Jatim.

Layar LED 55inch telah disiapkan untuk menampilkan laga dari Marini dan kawan-kawan berlaga adu cepat motor-motor prototype di gelaran bergengsi dunia yakni MotoGP. Meskipun memang tidak berhasil naik podium, setidaknya sudah finish dengan baik seperti Luca Marini, Zarco dan Nakagami. Semoga next time mampu berhasil meraih podium, karena masih menyisakan beberapa serie MotoGP 2024 kali ini.

Selain agenda utama kita NoBar MotoGP 2024 serie Jepang, ada agenda terselip pada hari ini. Yakni pembahasan secara mendalam tentang prepare menuju Honda Bikers Day 2024 tanggal 26 nanti di Magelang, yang rencananya akan ditempuh dengan jalan darat dan riding dari Sidoarjo ke Magelang. Yang secara notabene dilihat dari Map, membutuhkan waktu Β±8jam. Dengan tottaly jarak tempuh sekitar Β±700km, jarak yang cukup WOW banget dong ini. Maka dari itu bagaimana kisah selanjutnya, so pantengi terus Website ini yes!! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!