Penghargaan INDI 4.0 Tahun 2024 Kategori Smart Factory, berhasil di sabet oleh Isuzu

Diposting pada

OtoBeken – Kembali lagi mengabarkan dari prestasi yang berhasil di raih oleh Isuzu, kali iniย PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM), Manufaktur, dan Distributor resmi kendaraan Isuzu di Indonesia terus mendukung program pemerintah yang sejalan dengan industri otomotif. Salah satu diantaranya adalah Making Indonesia 4.0 yang merupakan strategi pemerintah untuk memajukan semua ekosistem bisnis Industri di Indonesia dan menjadi Top 10 Ekonomi Global di tahun 2030.

Pencapaian tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa visi perusahaan menjadi World Class Manufacturing mulai tercapai, sekaligus dapat meningkatkan performa perusahaan agar lebih baik lagi kedepannya. Penghargaan yang kita dapat ini semakin memantapkan perjalanan IAMI untuk menjadi National Lighthouse dan menegaskan bahwa implementasi digitalisasi IAMI diakui oleh negara dan semakin dekat untuk mencapai visi kita yaitu menjadi World Class Manufacture,” Ungkap Yusak Kristian, selaku Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Dalam program tersebut, para pelaku industri diminta untuk meningkatkan produktivitas dengan melakukan transformasi digitalisasi di semua lini bisnis, salah satunya industri otomotif sebagai bagian dari 7 lini bisnis yang disasar pemerintah.

Selama ini Isuzu sudah menjalankan dengan berdedikasi tinggi dalam penciptaan dan optimalisasi teknologi industri, baik teknologi secara umum maupun teknologi di bidang industri 4.0. Melalui penerapan ini, Isuzu berhasil mendapatkan penghargaan INDI 4.0 untuk kategori Smart Factory.

Perlu diketahui, bahwa dengan mendapatkan penghargaan ini Isuzu diakui sebagai perusahaan yang mengikuti program Making Indonesia 4.0 dari Kementerian Perindustrian dan menjadi 1 dari 60 perusahaan di Indonesia yang memiliki skor INDI 4.0 > 3.0. Bahkan Isuzu menjadi pertama di Indonesia yang memiliki Sertifikat INDI 4.0 sektor Commercial Vehicle (CV). Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!