Gelaran Kustomfest 2024 sangat meriah, apalagi dengan hadirnya XSR 155 Riders Union yang Semakin Jadi Pusat Perhatian

Diposting pada

OtoBeken – Memang Yamaha XSR 155 memiliki aura yang luar biasa kepada usernya, so wajar saja jika menjadi pusat perhatian dikala event terntentu seperti Gelaran Kustomfest 2024 kali ini. Sebagai sepeda motor retro modern, Yamaha XSR 155 semakin digemari oleh banyak kalangan. Selain memiliki tampilan neo retro yang tak lekang oleh waktu dan berpadukan dengan teknologi terkini berkualitas tinggi, menjadikan XSR 155 sebagai salah satu sepeda motor sport heritage ikonik pilihan para bikers masa kini yang ingin tampil lebih berkarakter dan percaya diri.

XSR 155 adalah komitmen nyata Yamaha untuk konsisten menghadirkan kepuasan bagi pelanggan dalam menemukan karakter dan jati diri berkendara mereka. Melalui spirit Born To Be Free yang menjadi ruh XSR 155, Yamaha tidak hanya fokus menghadirkan desain timeless yang ikonik dan paket mesin yang mumpuni pada motor. Namun, XSR 155 juga kami hadirkan sebagai wadah para bikers untuk berkreasi menciptakan mahakarya yang mampu menarik hati para penggemar motor custom tanah air. Melalui partisipasi Yamaha kembali di Kustomfest tahun ini, kami telah membuktikan komitmen untuk selalu memberikan inspirasi dan referensi bagi para pecinta motor custom dalam menemukan gaya modifikasi terkini. Melalui event ini, kami harap dapat memperkuat semakin presensi XSR 155 sebagai partner berkendara terbaik yang elegan,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha Area DSS 3 (Jawa Tengah & DIY)

Tidak hanya ikonik, spirit Born To Be Free yang melekat kuat pada XSR 155 juga menjadikannya sebagai inspirasi bagi para pengguna untuk menuangkan kreativitas mereka dalam meng-custom Yamaha XSR 155 sesuai dengan jati dirinya. Melalui event XSR 155 Riders Union X Kustomfest yang diadakan pada 5-6 Oktober 2024 di Yogyakarta, Yamaha kembali merangkul para pengguna XSR 155 sekaligus penggemar motor custom untuk melihat berbagai kreasi custom motor sport heritage itu.

Pada gelaran tersebut, Yamaha mengajak seluruh pengguna setia XSR 155 dan pecinta motor custom di Yogyakarta untuk mengikuti berbagai rangkaian acara yang menarik, mulai dari rolling city XSR Motoride, photo challenge berhadiah di sosial media, talkshow custom challenge bersama para builder Yard Built, serta berbagai acara dan aktivitas menarik lainnya.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!