Gelaran Kustomfest 2024 sangat meriah, apalagi dengan hadirnya XSR 155 Riders Union yang Semakin Jadi Pusat Perhatian

Diposting pada

Event ini dimulai dengan kegiatan rolling city dari Museum Perjuangan menuju Jogja Expo Center (JEC) yang kembali menjadi venue Kustomfest. Para peserta yang terdiri dari konsumen, para builder Yard Built, dan komunitas seperti XSR Brotherhood Indonesia (XBI), Cewek-Cewek Motoran YK, Ladies Scooter Jogja, Jogja Sunday Ride, Girls Day Out, dan lainnya ikut serta pada rolling city ini.

Senang sekali rasanya saya bisa terpilih sebagai pemenang di acara Yamaha Picks perdana ini. Modifikasi yang saya buat pada motor terinspirasi dari kreasi para builder Yard Built dengan memadukan beberapa referensi lainnya yang saya dapatkan dari media sosial maupun dari diskusi dengan para builder lainnya di bengkel. Semoga dari hasil karya yang saya buat mampu menjadi ide inspirasi bagi builder-builder lainnya untuk terus memberikan karyanya yang terbaik bagi dunia custom di Indonesia,” ucap Sastro bersama bengkel Ss Customcycles menjadi pemenang Yamaha Picks dengan mengangkat modifikasi Chopper pada motor Yamaha Scorpio miliknya.

Para peserta pun tiba di lokasi dan menikmati berbagai aktivitas yang diselenggarakan di venue maupun di booth Yamaha, mulai dari pameran, workshop, custom challenge, talkshow, games & quiz, serta berbagai activity interaktif lainnya. Tak ketinggalan, 4 unit XSR 155 karya gubahan para builder Yard Built Indonesia wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta juga ikut ditampilkan di area pelataran Kustomfest.

Selain menampilkan unit-unit custom dari para builder Yard Built, Yamaha dengan bangga juga menampilkan 2 unit XSR 155 custom hasil karya para konsumen yang terpilih sebagai pemenang dalam XSR 155 Custom Challenge di booth Yamaha, yakni XSR 155 “Sasmita” Neo Tracker karya Ryan Sasmita dari Pasuruan, Jawa Timur dan XSR 155 “Dahlia: Cyclone” Japanese Café Racer karya Hakim Rafansyah.

Event XSR 155 Riders Union X Kustomfest pun semakin menarik dengan hadirnya Talkshow Custom Challenge yang mengundang para builder Yard Bulit untuk sharing mengenai berbagai perkembangan modifikasi terkini, tips dalam menghadirkan taste custom yang outstanding, dan tentunya strategi untuk mengatur alokasi budget yang tepat saat ingin lakukan modifikasi. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!