Honda Sport Motoshow (HSMS) 2024 sukses digelar dengan menarik banyak pengunjung

Diposting pada

OtoBeken – Honda Sport Motoshow (HSMS) 2024 kembali digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menjadi pusat perhatian pengunjung Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya mulai tanggal 15 – 17 Oktober 2024.

β€œ Kami sangat senang melihat antusiasme tinggi dari masyarakat Surabaya dalam Honda Sport Motoshow kali ini. Melalui pameran ini, kami tidak hanya ingin memperkenalkan inovasi terbaru dari Honda, tetapi juga memberikan hiburan dan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

 

Dalam tiga hari penuh keseruan, MPM Honda Jatim menampilkan jajaran sepeda motor sport seperti sepeda motor karya anak bangsa CBR250RR yang siap menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi, CBR250RR hadir dengan warna khas Tricolor, selain itu juga ada Honda CB150R Streetfire. Para pengunjung yang hobi bertualang di berbagai kondisi jalan, turing, hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai sepeda motor berpenampilan maskulin seperti Honda CRF150L. Model CB150X juga hadir dan menjadi pilihan lain di pasar sepeda motor sport 150cc, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat baru.

Honda Sport Motoshow menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk melihat lebih dekat performa dan keunggulan motor-motor sport Honda.

Selain menghadirkan Honda Sales Exhibition pada kegiatan HSMS ini menawarkan berbagai promo spesial. Pengunjung yang hadir berkesempatan mendapatkan penawaran menarik setiap pembelian secara kredit dengan potongan angsuran hingga Rp. 120ribu atau potongan tenor hingga 2x selama acara berlangsung.

Tidak hanya itu, HSMS juga dimeriahkan oleh penampilan Band Allegra yang menghibur para pengunjung, KOL dan kehadiran komunitas Honda Community Jatim serta games berhadiah hingga doorprize.

Untuk memberikan pengalaman berkendara, pengunjung juga merasakan langsung sensasi menggunakan CB150X dan CBR250RR. di area yang telah disiapkan dengan mengutamakan Cari _aman saat berkendara.

MPM Honda Jatim juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!