Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Pertamax juga akhirnya!!

PB ngeblog sudah lama sejak ± 2008, namun baru kali ini mendapatkan podium pertamax di warung TMCblog . Hehehe…seneng juga, seru juga bersaing dengan para pengejar pertamax dimanapun berada. Biasanya paling banter masuk di urutan no.3 itupun jarang sekali, ntah pas malam itu kemungkinan pada ngantuk semua kali ya. Memang sich, walau pertamax juga tidak dapat hadiah special. Ini hanya seru-seruan saja dalam dunia ngeblog. Hehehee….

Itu dia, pertamax++nya 😳

So sekarang tinggal ngejar pertamax diBlog lainnya yang ramai akan saingan dalam mengejar pertamax, maklum si PB suka sekali dengan sesuatu hal yang seru-seru. Hehehee 😆

Updated: September 26, 2013 — 9:00 am

36 Comments

Add a Comment
    1. Heheje….diMesin enak Pertamax mas, xixixixix

      1. Pertamax lebih malah lah… 😆

        1. Tapi lebih bagus kwalitasnya..xixixixixiiiii

  1. Wow, siap2 dapet hadiah dari kang haji 😀

    1. Wakakaka….masa dapat hadiah??

      1. Helm kang…#eh

  2. wow.. perjuangan setelah 5 tahun!! selamat!!

    1. Wakakakak….iyaaa om!! Makasih..

  3. ngene wae dadi artikel hadehhhhhhhhhhhhhhhhh :tepokidat: :mrgreen:

    1. Hehehe…namanya juga gak pernah om. Buat seru2an ajalah 😳

  4. selamat ya kngbro..udah pertamax 😀

  5. Kalau saya selalu telaaaat…hehe

  6. saya aja sendiri gak pernah bisa pertamax

  7. selamat om ane blm pernah

        1. Semangat saja om.. pk.00.00wib biasanya muncul

          1. Waduh…udah terlelap ane…ane pernah sih 5 besar duang….

            1. Hahaha…kalau 5besar sering aku,kang 😀

  8. saia mulai jaman masi komentator bareng mbah wir, gak pernah dapat pertamax….solar eceran terus 😆

  9. waw…dg koneksi internet memble di Papua…sangat mustahil bagi saya ikutan berburu pertamax di blog dg traffik tinggi…
    lha wong kadang upload gbr untuk artikel saja bisa hampir sak jam 🙁 👿

    1. Waduch….sabar om, kalau gitu beli antena outdoor penguat signal penting kaya’e om, hehehehe

  10. aku yo pngen sih, tapi rung tau 🙁
    internete payah

    1. Waxhh…mosok modem anyar lelet to,kang???

  11. Klo tmcblog dah lonnggar mas ngejar pertamax,,,,,gak kaya dulu….coba deh tuh blog nya iwb…..

    1. Blog Iwb cuma pernah nomer 2&3 saja…heeheheee

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: