Happy New Year 2014

Diposting pada

Good Bye 2013, Welcome 2014. Tak terasa tahun demi tahun terus kulalui dengan seribu cerita yang pahit ataupun manis, banyak kenangan yang mungkin masih menyisakan isak tangis dan tak jarang pula mengisahkan senyum serta canda tawa. Selamat jalan kenangan pahit di tahun 2013, semoga kenangan itu dapat memberikan buah manis di tahun 2014 ini. Ulangi kesuksesan di tahun 2013 dengan lebih indah di tahun 2014, dan buanglah jauh-jauh kegagalan yang pernah melintas di tahun 2013 lalu.

Selalu indah dari tahun kemarin

Tak banyak yang menjadi harapan dari PB untuk tahun ini, hanya sebuah kesuksesan yang pernah tertunda di tahun 2013 lalu agar cepat bisa terwujud di tahun 2014 ini sesuai dengan ke inginan hati yang jauh terdalam. Serta semoga tetap dalam keadaan yang sehat, serta berlebih materi untuk saling mengunjungi dan menyapa kawan semua di ujung dunia manapun juga. Dengan kedatangan tahun baru di setiap tahunya, membuat PB selalu ingat akan berkurangnya masa aktif hidup ini. Jadi tak ada harapan lain selain semoga tetap diberi umur panjang, rezeky melimpah ruah, kesehatan yang tak ada habisnya, serta waktu luang yang banyak untuk saling bersosialisasi dengan sesama. Welcome 2014, i will be happy with you πŸ˜†

24 komentar

            1. wakakaka, kalau itu mah sudah pembawaan Indonesia sejak lahir om. Dimana saja, selalu banyak orang gilanya, daripada orang kesadaran tinggi…xixii :mrgreen:

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!