Besok Giliran test Ride GT 125

Kemarin tepatnya tgl.23 Januari 2014, rombongan blogger papan atas telah start untuk melakukan uji ketangguhan Yamaha GT 125. Start dari Kota Malang – Jatim, rombongan media berangkat menuju Denpasar – Bali. Rute yang di lalui adalah jalur selatan, yaituΒ Turen – Dampit – Piket Nol dan Jembatan Gladak Perak serta Lumajang. Sudah pasti sangat seru banget, namun lagi-lagi yang berkesempatan hanya blogger papan atas sekelas TMCblog & IWB .

Gear_nya ituloh, bikin pingin aja πŸ˜€ (pict. Nyombamoto.com)

Namun blogger mini seperti PB juga tak kalah ketinggalan, walau hanya beda rute dan jam tayang. Yang penting juga berkesempatan melakukan test ride produk Yamaha terbaru ini, tepatnya besok malam tgl.25 Januari 2014. Kemarin di hubungi by phone oleh perwakilan PT. STSJ – JATIM selaku main dealer Yamaha di Jatim, telah mengundang PB untuk ikut bisa merasakan perfoma GT 125 ini.

Ada kemungkinan, besok yang di pakai PB untuk test ride adalah motor-motor 30 biji ini juga. Nunggu kembali dari Bali dulu, baru mampir ke Kota Surabaya. Nah itulah saatnya PB dan rombongan ikut merasakan perfoma GT 125, namun route yang di ambil hanyalah seputaran Kota Surabaya saja. Gimana kisah selanjutnya, tunggu saja hasil reviewnya besok yaa… :mrgreen: 😳

21 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. GT 125 Keliling Kota Surabaya | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!