Modal dikit dong, Biar Aman!!

Melihat postingan Kang KHS disini, sangat miris dan menyedihkan sekali. Karena Satria FU, yang baru di beli habis terlalap si jago merah. Itu hal yang sangat mengiris hati, padahal awalnya hanya ingin mempercantik tunggangan agar lebih manis dan enak dipandang sesuai selera. Namun kejadian na’as telah menimpa pada motor Satria FU ini yang baru dibeli oleh sang pemilik, dan akhirnya tinggal rangka+mesin(yang berbahan logam).

Ketika Satria FU dilalap si Jago Merah (Pict. http://www.setia1heri.com/)

Ini peringatan bagi semua pembisnis sticker, pasalnya tanpa sengaja kejadian ini adalah kesalahan yang dilakukan oleh si tukang pemasang sticker. Karena dalam merekatkan stickernya kebody, agar bisa menempel sesuai dengan lekukan body motor menggunakan korep api. Banyak sekali pratek-praktek beginian di Kota tempat tinggal PB, kalau sudah begini apa gak malah bikin kerugian besar?? Jadi mbok ya mendingan ngalah dikit, keluar modal lebih buat keamanan dan kenyaman bersama. Guna membeli alat pemanas, yang biasanya di sebut blower / bisa juga pakai Hair Dryer.

Lebih amanya kan pakai alat beginian πŸ‘Ώ

Alat ini mungkin jauh lebih baik dan aman, ketimbang menggunakan korek api. Ya walau memang harus mengeluarkan modal yang lebih, namun demi jangka panjang kebaikan PB rasa bisa jadi lebih baik. Buat yang suka otak-atik sticker sendiri, ada baiknya memakai alat ini. Kalau nggak mau modal, pinjem aja salon kecantikan sebelah rumah. Pasti punya alat yang namanya Hair Dryer, hehee… :mrgreen: πŸ‘Ώ semoga artikel ini dapat menginspirasi.

72 Komentar

  1. menurut teori prinsip ekonomi sih, dengan modal sedikitnya untuk keuntungan tertentu, atau dengan modal tertentu untuk keuntungan sebesar-besarnya,,,, tapi kenyataannya salah, dengan modal sedikitnya untuk keuntungan sebesar-besarnya

  2. Tak pikir wez komen Ι‘Μˆ Μ£Μ£Μ₯Μ²Μ£Μ£Μ£Μ₯kΟ…Μ²Μ£Μ₯ :mrgreen:

    Asline seng koyok nyekotlet karo korek + bensin ra oleh jare seng nyekotlet pedahku. Bahaya, opo maneh nek seng diskotlet iq nggawe pertamax. Makjleb.

    Bensin selalu ditaruh agak jauh dan ditutup rapat. Malah langgananq nggawe banyu sabun utowo wing colek diudek karo banyu diadahi semprotan.

  3. Kira2 ada yg tw kronologinya gk om? Ane udah liat banyak motor di scoutlight pake korek (kawan ane pny lapak) sampe hari ini blm ad yg kebakar. Karena yg disamber api itu kan stikernya.. Dan itu pun sekejap2 (kalo lama ya stikernya rusak)… Ya emg mgkn bgi kita uang 200-300rb itu gk banyak tp dgn modal segitu, org uda bisa buat lapak stiker utk 12 warna (12meter)… Kira2 ada yg bs kasih link gk gmn kejadiannya, mw ane share ke temen ane utk aware dia…. (Pengalaman beliau udah 5thn lebih)

  4. harga-e hair dryer jauh lebih murah dari beli motor πŸ˜†
    dulu, pas masi nunggang meggy nan bocor πŸ˜† , pas mau pasang skotlet di tangki ditanyain dulu, bocor gak mas. kalo bocor tukang-e pake hair dryer, kalo nggak tetep pake korek…
    hiyyyyy…pilih opsi pertama (padahal emang bocor :mrgreen: )

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!