Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Wisata Gunung Kelud telah dibuka kembali pasca Erupsi, ada yang tertarik kesana??

Beberapa tempo yang lalu Gunung Kelud baru saja menampakan Erupsinya, yang PB juga sering infokan di beberapa artikel (disini, disini, & disini). Maha dahsyatnya efek dari erupsi Gunung Kelud waktu itu hampir menyelimuti seluruh Pulau Jawa, yang berada di sisi baratnya Gunung kelud. Padahal Notabenya Gunung Kelud berada di Jawa Timur, namun efek debu fulkaniknya hingga mencapai radius di beberapa daerah di Jawa Barat (Unjung kulon P.Jawa). Sungguh kejadian di luar prediksi yang ada, dan diluar jangkauan pikiran manusia πŸ˜‰ .

Sejumlah wisatawan melintas di pinggir jalan yang amblas di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kediri, Jawa Timur, Rabu (12/3). Sejumlah titik jalan menuju obyek wisata Gunung Kelud rawan amblas, sehingga membahayakan wisatawan terutama pada saat turun hujan. ANTARA FOTO/Rudi Mulya. (Sumber Pict : SIMOMOT.COM)

Menurut keterangan diatas, banyak jalan yang menuju kesana masih rusak. Dan beberapa longsor, mungkin akibat dari gempa tektonik yang ditimbulkan dari Erupsi Gunung Kelud tempoe hari (13 Februari 2014). Jadi sangat di himbau, bagi para wisatawan yang mau kesana harus ekstra hati-hati dan waspada tingkat tinggi.

Sejumlah warga memanfaatkan di bukanya Obyek wisata Gunung Kelud pasca Erupsi untuk membuka jasa ojek wisatawan yang ingin naik ke area aman 3 Km Gunung Kelud di pintu masuk obyek wisata Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur, Rabu (12/3). Jasa ojek wisatawan tersebut berbiaya Rp. 25. 000 untuk satu kali jasa antar wisatawan. ANTARA FOTO/Rudi Mulya (Sumber gambar ; SIMOMOT.COM)

Namun meskipun sudah dibuka, wisatawan hanya bisa sebatas 3km(area aman) dari kawah Gunung Kelud. Semoga saja setelah ini harga ticket masuk ke Wisata Gunung Kelud tidak naik drastis seperti Wisata Gunung Bromo tempoe hari. Yang sekarang efeknya malah semakin membuat sepi para pengungjung untuk berlibur keBromo, karena naiknya harga ticket tidak tanggung-tanggung. Langsung membubung tinggi, yang dirasa semakin memberatkan para wisatawan. So ada yang tertarik ingin mencoba lagi berkunjung ke Gunung Kelud?? Yuksss….mari berangkat πŸ˜‰ Thanks πŸ˜‰

BONUS :

Manyunnn (Duck Face) :mrgreen: .

31 Comments

Add a Comment
  1. Asisten meneh..

    *tarikselimut_njukturu_meneh

        1. wakakaa, awasss bantal’e teles lak murep+manyun πŸ˜‰

  2. guweh blm trtarik masih serem
    #salam buat si mulut bebeknya om

    1. wisata nyali…hehehe πŸ˜‰

      #Siap, berapa kg salamnya?? xixixii πŸ˜‰

    1. hahaha, cuma bantu share om πŸ˜‰

  3. bagus nih buat rekreasi rohani πŸ˜€

    1. nah ntu die, juauh banget…

    1. wakakka….dulu gitu,mas πŸ˜‰

    1. hahah, malah wisata sama bonus’e πŸ˜‰

      1. Wisata sama bonus ke gunung kelud…

        1. owchh, enak nich….mau juga aku πŸ˜‰ xixixix

    1. Hahaha, ntar aja kalau aku bisa kesana tak critain…xixixix πŸ˜‰

    2. Hahaha, ntar aja kalau aku bisa kesana tak critain…xixixix πŸ˜‰

    1. hahaha,sama gan…. πŸ˜‰

  4. Pengen sih ke sana, tapi jauhnya itu yang jadi kendala, Mas

    1. Hehehe, sama om. Saya aja yang diJatim, berjarak 300km, juga belum ada wktu πŸ˜‰ heehe

  5. ORANG PEMERINTAH KAB KEDIRI mmg ngk punya hati nurani…jelas2 rakyatnya tertimpa bencana kelud masih aja diagung2kan wisata kelud….udah ngerebut g kelud dalam sejarh dari jaman belanda g kelud ikut blitar..kediri, surabaya, yogya kena erupsi..dalam kenyataan blitar kemarin ngk kena erupsi g kelud..yg di ATAS udah menunjukkan mana yg benar dan yg serakah….

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: