Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Yamaha SR 400 , tampang Retro itu memang keren!!

Motor-motor retro itu memang tetap keren hingga saat ini, tidak memungkiri tetap ada yang menyukai. Makanya Kawasaki mau mendatangkan Estrella 250, walau diperkirakan akan menduduki harga yang cukup mahal 60jt’an. Namun PB yakin tetap saja laku, karena nilai art_nya tetap memiliki ke unikan tersendiri. Kali ini PB membahas Produk Yamaha yang ternyata di luaran sana juga memiliki produk lama yang dirilis kembali, yaitu Yamaha SR 400. Tampangnya keren juga, retro banget. Designya secara garis besar memang hampir mirip-mirip dengan Kawasaki Estrella, tapi berhubung beda produsen tentunya jauh berbeda disektor detailnya ๐Ÿ˜‰ . Yuk mari, disimak photo-photonya sebagai berikut:

ALL Picture From : yamahamotorsports.com

Spesifikasi :

Harganya cuma $ 5,990 (ยฑ Rp.68.900.000,-), sangat murah kubikasinya saja 400cc. Namun itu harga disana kawan, kalau sudah sampai Indonesia jangan berharap dech, heheeh… Sudah pasti melonjak, apalagi yang Kawasaki Estrella cuma 250cc saja mencapai perkiraan 60jt’an. So sudah pasti ini bisa sampai 100jt’an tentunya, apalagi kalau lewat CBU. Ada yang berminat?? Siapkan Surat tanahmu,kawan!! hehehe ๐Ÿ˜‰

BONUS:

Cornering :mrgreen: .

79 Comments

Add a Comment
    1. Sampe sini mungkin jadi 90 jutaan

      Titip sebelum tidur…
      —————————–
      Kesetaraan semua ECU di moto GP 2016

      http://lovemotobike.com/2014/03/18/update-regulasi-moto-gp-kesetaraan-semua-ecu-di-tahun-2016/

  1. komen dulu baru baca ๐Ÿ˜›

    1. wakakak… jossss ๐Ÿ˜‰

    1. wakakak, efek ngantuk….xixixixi ๐Ÿ˜‰

      1. Eh kang, sehari brp artikel nih skrg?

        1. masih sedikit kok, tak setting dg auto pilot paling cuma 2 artikel ๐Ÿ˜‰

          1. Wah itu sudah oke….. botd tuh ganjarannya, jadi iri hehehehe….

            1. hahaha, BOTD nggak penting kakak….#Wordads yang penting, xixiixiii ๐Ÿ˜‰

  2. mirip inter mercy ya ๐Ÿ™‚

    1. iya kalau di Indonesia,kak… ๐Ÿ˜‰

  3. 100 juta ane pilih beli R6 second aja deh… ๐Ÿ˜‰

    1. Hehehe…. josss, pilihan tepat ๐Ÿ˜‰

  4. pengin cornering bareng bonuse ๐Ÿ˜‰

    1. wakakak…. pagi-pagi sudah miss focus,om ๐Ÿ˜‰

    1. Semua soal Roso….hehehe ๐Ÿ˜‰

  5. Kalo liat motor cb dipajang, kepingin punya juga, apalagi cb lagi jalan, cakep deh kalo kita yang pakai. Sekarang alternatifnya ada, tapi mahal tentunya. ๐Ÿ˜€

    1. Hehehe, iya betul mas ๐Ÿ˜‰ estrela juga mahal ๐Ÿ˜‰

  6. Eh pas liat gambarnya, yang numpak cewek toh! Motor cewek kah?

    1. Hahaha, kan zamanya emansipasi ๐Ÿ˜‰

    1. wakakka…..ampun dach ๐Ÿ˜‰

  7. ใ€€

    motor cantik > bonus antik…

    ใ€€

    ใ€€

    ๐Ÿ˜›

    ใ€€

    ใ€€

    1. Hahaha, kebalik kaya’e mas?? ixiixix ๐Ÿ˜‰

    1. hehee, biar lebih kelihatan classic ๐Ÿ˜‰

    1. Setujuuu, anak mudapun tetap suka ๐Ÿ˜‰

    1. ahhahha, betul banget ๐Ÿ˜‰

  8. mesin mirip scorpio
    cuma ini single cradle

      1. Partai biru…dikeroyok partai merah ๐Ÿ˜€

        1. wakakak, Biru iku iso S or Y loch ๐Ÿ˜‰

          1. Mossoookkkk ๐Ÿ˜€
            Genah Gฮฌฬฒะบฬฒฬฎฬ…ฬฒอก podo ngono biru ne
            Siji enom siji tuek :mrgreen:

            1. Hahaha….tapi podo-podo biru, xixixixi ๐Ÿ˜‰

              1. Yo’ii….
                Dan warna dasar biru itu AremA
                #eehh

              2. wochhh….berarti arema=FBY/FBS??? xixixixi ๐Ÿ˜‰

  9. bonusnya apik…

    1. murah disana tapine,kang…xixixi ๐Ÿ˜‰

  10. Anjrittttt … keren banget clasic retro, di pake jalan2 pake jaket kulit keliatan garang macho ๐Ÿ™‚

    1. gandosss,bro….

      **Link sampean lampirkan itu gak salah ta,kang??

  11. Nungguin van van aja ah…. kalo bisa murah tapi…

    1. Semoga saja Van-Van murah hehee ๐Ÿ˜‰

  12. Hmmm demam retro nih ๐Ÿ™‚

  13. kalo soal model, masih lebih sreg yamaha sakura hehehehhe

  14. Most other reverse lookups force you to definitely pay to
    get a name. He was assigned an possibility to cheat minus the fear of getting caught,
    so he took advantage from the situation. Kardashian released these statement through her official Twitter account,
    ‘I am very frustrated today seeing reports that I got surgery to
    reduce my baby weight.

    1. Hahaha, ditunggu besok dach ๐Ÿ˜‰

      1. bar estrella ganti esmeralda ๐Ÿ˜†

        1. wakakka, kuwi lak telenofela ๐Ÿ˜‰

  15. Bisa buat dongkrak status sosial…

  16. This page really has all the information I needed about this subject and didn’t know who to
    ask.

  17. It is known as Essentialism, and this is the Essentialists took the
    things they liked from religions with the past and threw out what you didn’t like.

    Smashing an opponent for the ground will leave a tangible hole inside floor, and each scene has
    its own unique characteristics, like walls that move when you slam a game opponent in it.
    One night, I asked them to because I worried the timeline could be affected an excessive
    amount of and that I needed to become back in
    my personal day and age.

  18. If you wish for to obtain a good deal from this piece of writing
    then you have to apply these techniques to your won website.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: