Suzuki Satria FU produksi 2014 sudah masuk EURO 3 #Part 1

Lagi-lagi karena internet paketan begadang, dan harus terjaga malam hari. Akhirnya mendapatkan kabar berita tentang rahasia dapur pacu si produksi fenomenal Suzuki. Yang PB dapatkan dari bisikan sang burung malam lagi, hehehe…FU150SCD2 = New Satria F yang diproduksi tahun 2013 dan sesuai dengan peraturan emisi Euro 2,Β FU150 CD3 = New Satria F yang diproduksi tahun 2014 dan sesuai dengan peraturan emisi Euro 3. Dimulai dari sisi pembuangan dulu, karena info ini sangat panjang. Jadi akan dipisahkan menjadi beberapa bagian, part 1 sebagai berikut :

Yups, untuk produksi yang berkode FU 150 CD3 sudah mengaplikasikan “catalyst. Dimana alat ini sudah banyak di aplikasikan pada motor-motor baru yang telah lolos uji emisi EURO 3 atau sudah di aplikasikan pada motor ber technologi injeksi. Meskipun Suzuki Satria FU150CD3(produksi 2014)masih tetap menggunakan pengabutan system karburator, namun di system pembuangan sudah mengaplikasikan system knalpot ber-Catalyst.

Sekian dari informasi kecil ini, semoga bisa menginspirasi kawan semua. Terutama bagi para penggemar Satria Fu150, tunggu next artikel untuk mengulas sisi lain Satria berkode FU150CD3. Thanks πŸ˜‰

29 Komentar

  1. Tapi juga percuma wong kebanyakan yang pakai Fu pada lepas kenalpotnya diganti dengan yang lebih ricing..

  2. kalau baru sepihak sepertinya tetep janggal kang, tp klo udah disertai test & edukasi masyarakat secara gamblang mgkn baru isa dipercaya, lha wong statement Fu uero 3 dri pabrikan sendiri aj lom nyp dealer2 kok…., tp yg pasti para biker FU gak ambil pusing msalah uero 3, alias asal tetep isa kenceng….

  3. satria q baru beli juni 2014, tahun rangka 2014 , kodenya FU150SCD2, bingung q, itu artinya masih euro 2 atau uda standar euro 3????? mohon pencerahanya

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki Satria FU produksi 2014 sudah masuk EURO 3 #Part 2 (Finish) | Potret Bikers.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!