Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Bakso Barokah, Jl. Raya Pabean – SBY

Pastinya sudah pada hafal, kalau PB ini vegetarian yang paling doyan sama Bakso. Terdengarnya memang agak aneh juga, wong vegetarian kok suka Bakso. Ya sudahlah, tapi itu keadaan yang sebenarnya. Seperti edisi yang sudah-sudah, jika menemukan tempat penjual Bakso yang dirasa PB baru. Pastinya akah share di blog, agar para pecinta Bakso tidak kesulitan dalam berburu menu makanan Bakso. Apalagi pas waktunya bulan puasa begini, so sudah pasti nikmat jika berjalan-jalan kuliner. Yukkss mari….. πŸ˜‰

Youpss, nama warungnya diberi nama ” Bakso Barokah” meski nampak warung sederhana saja. Namun ternyata Bakso yang di suguhkan lumayan cukup menggiurkan, hingga terasa ingin kembali mengulangnya kesana. Untung dekat sama kost’an PB, jadi kalau pas ingin Bakso bisa langsung meluncur ke Jl. Raya Pabean – SBY. Warungnya dekat dengan SPBU Pabean, jadi lebih tepatnya di seberang timurnya SPBU.

Seporsi cukup murah Rp.7000,-/porsi yang terlihat digambar terlampir diatas, berisikan 1 pentol jumbo – Β 3pentol kecil + 2potong tahu putih. Selain murah dan cocok dikantong anak kost, yang penting rasanya juga lumayan nampol di lidah,bray!! Bagimana para pecinta Bakso, inginkah mencobanya?? Silahkan datang ke alamat yang tertera diatas, Thanks… semoga menginformasi πŸ˜‰

46 Comments

Add a Comment
  1. Jd laper, untung udah buka puasa!

    1. Ntar lagi, buka lagi πŸ˜‰

  2. Kalo saya suka banget sama bakso.. tapi kan saya bukan vegetarian

    1. owch…berarti aman πŸ˜†

  3. Bakso bakso di jawa timur menurutku emang lebih enak sih πŸ™

    1. Ayooo, kesini….kuliner Bakso, hahahaa πŸ˜‰

    1. hahaha, gerrrrr…tenan πŸ˜‰

  4. pagi-pagi keliat ini… hhhahaa mau buka puasa pake bakso ah.. πŸ˜€

    1. ayikkk-asyikkkk…. ada menu pilihan πŸ˜‰

      1. hihihi… udah lama enggak makan bakso.. sejak puasa πŸ˜€

        1. Sejak puasa….hemsss, maksudna sejak sahur semalam??? πŸ˜†

          1. hahaha.. sejak bulan puasa, belom buka dan sahur pake bakso πŸ˜€

            1. owchhh, gitu…hahaha πŸ˜‰

              1. iyah.. jadi ngiler bakso πŸ˜€

  5. owww pabean to,, kalau kang majid penah juga makan bakso di pabean…em tapi lupa warungnya, soalnya di traktir sih ngoahahah πŸ˜€

  6. jare ra madyang daging lek, hayaha

    1. hahahhaa…konangan juragan iwak asin meneh πŸ˜†

  7. buahahahahahaa jauh ternyata XD

  8. Bakso rindu malam is the best.. paling mantap nurut saya

    1. dimana itu,om??? alamatnya πŸ˜‰

  9. ngomong2 soal bakso, paling enak yg pernah aku sambangi adalah BAKSO KOTAK perum 2 bekasi, dulu pelanggan disana…rame bgt pernah masuk tv juga tuh diacara kuliner yg bpk2 tu siapa namanya , lupa

    1. wach, sayangnya jauh. Pak Bondan ya,mas??

    1. owch, sudah imsyak yaaa… πŸ˜†

    1. woch, kapan ya keMalang??? πŸ™

    1. monggo sudah waktunya sahur sekarang πŸ˜‰

  10. “aku pingin pentol sing ono endoke….”

    1. Jiakakaka, kalau itu ada di edisi sebelumnya πŸ˜‰

    1. saya juga suka bingit πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: