Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Menikmati Bakso Kotak-Gepeng di Surabaya

Sudah lama tak membahas soal bakso, karena memang hampir semua bakso yang ada di sekitaran PB sudah pernah di ulas. Namun kali ini meskipun areanya masih di Surabaya, PB yakin belum pernah terulas. Pasalnya sudah lama sekali tak menyambangi depot bakso satu ini, karena memang PB tak lagi ber-kost di sekitaran jalan itu lagi. Namun kebetulan karena kemarin baru saja melewatinya, tentu saja mampir kesana. Pada penasaran ya, dengan Bakso Rasa Wordads ini?? Ech…. :mrgreen: πŸ˜†

Hehehe….kenapa PB bilang Bakso rasa wordads?? Pasalnya kesini(makan bakso), tak sendirian atau juga bersama asistent PB. Namun dengan juraganΒ http://cicakkreatip.com/ yang memang sudah sekian lama, berjanji sama PB jika wordads cair. Akan di traktir Bakso, karena saking sibuknya dan juga memang jarang ketemu. Alhasil meskipun wordads sudah cair beberapa kali, masih keturutan kali ini. Hehehe… πŸ˜‰ Makasih ya omΒ Abd. Majid, atas traktiran makan baksonya πŸ˜‰

Bakso kotak-gepeng ini berada di daerah Jl. Golf 1 – Surabaya, yang lebih biasa disebut dengan (Rolak GunungSari) berada di selatan jalan, setelah gerbang masuk area Kodikmar. Untuk seporsi di atas itu diharga Rp.10000,-/porsi, ditambah dengan minum teh hangat Rp.2000,- saja. Meskipun PB tak ikut membayar, namun di daftar menu ada tulisanya :mrgreen: . Untuk rasa memang lumayan enak juga, namun entah kenapa kok di kuahnya serasa lagi makan soto. Jadi rasa kuahnya mirip-mirip ada aroma soto. So buat yang penasaaran, silahkan datang kesana. Thanks, semoga bisa menginformasi πŸ˜‰

55 Comments

Add a Comment
    1. hayach….asline pancene wes GD πŸ˜›

  1. Alamaaak…bikin laper πŸ˜€

    1. Ahaiiii…pas dech, malam-malam gini mBakso πŸ˜†

  2. Nah… giliran si penulis wordadsnya cair kapan nih

    1. Hiksss, sudah 8bulan masih saja beku…. πŸ™

  3. bikin pengen..

    1. Monggo,mas…melipir keDepot sebelah πŸ˜†

    1. Enak,om….Free 100% πŸ˜†

  4. baxo wordads ssip, kapan ole w.a yoo??

    1. Asyikkk…segera dot.com kan πŸ˜‰

      1. Amiiinn..
        Sik butuh banyak belajarr πŸ™‚

        1. SIlahkan merapat ke Senior diMalang, raja-raja wordads πŸ˜‰

          1. Hahahaa iki lagi meresapi ilmune

            1. Sieppp, semoga aku segera ditraktir lagi πŸ˜†

              1. Ngiahahaa pkok gelem nang ngalam

              2. Bereesss…..hehehehe πŸ˜‰ aku sering lewat malang πŸ˜†

  5. bakso maniak tenen om gesang,ki.. πŸ™‚

    1. Hahaha….emang enak loch,om πŸ˜‰

  6. bikin laper aja nih pagi-pagi πŸ˜‰

    1. Hahahaa….segera merapat ke Depot bakso terdekat πŸ˜‰

    1. Lah selalu miss waktunya, kalau gak pas jam kerja…ya aku terlalu malam lewat Malang πŸ™

  7. wah -wah kapan ya wordads ku cair, padahal nggonku durung dot com loh #eh

    1. Segera dicairkan diATM terdekat πŸ˜‰

      1. gangguan terus lek, mosok kabeh ATM sak kediri tak ubengi kabeh g enek sing kenek. tulisane “saldo anda tidak cukup” kabeh

        1. woch, berarti anda belum beruntung lik…. πŸ˜†

  8. kuah rasa soto opo rasa wordads??

    1. gimana yaa?? hehehe…bingung juga πŸ˜‰

    1. nah ini juraganya…hahaha, makasih mas bro πŸ˜‰

  9. setahu saya bakso itu bulet, ini berarti bukan bakso
    nitip suhu, buat sekedar bacaan untuk menemani istirahat anda
    http://orongorong.com/2014/09/16/head-to-head-yamaha-fz-fi-vs-suzuki-gixxer-power-nampol-suzuki-gixxer/

    1. Hahaha, bukan bakso yaa??? πŸ™„ salah makan berarti πŸ˜‰

  10. di bossi kang majid rupanya…aku kapan dong…

    1. Hahaha, itu betoel adanya….monggo diPM yang ngBos’i πŸ˜‰

    1. lah wordadsmu sudah cair begono πŸ˜‰

    1. waktunya makan siang πŸ˜‰

  11. ow….kaya’e aku tahu bakso ini…
    mantabbb mas gesang, lebih mantaabb lg kl aku di traktir πŸ˜‰

    1. Siapp, monggo berangkat…hehehee πŸ˜‰

  12. I loved as much as you’ll receive carried out right here.

    The sketch is tasteful, your authored material stylish.
    nonetheless, you command get got an impatience over that you wish be delivering the following.
    unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this increase.

  13. Having read this I believed it was rather enlightening.
    I appreciate you spending some time and effort to put this article together.

    I once again find myself spending a lot of time both reading and commenting.
    But so what, it was still worthwhile!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: