About these ads

Potret Bikers

All about Otomotif, Photography, gadget, kuliner, & tempat wisata

Kwetiaw HotPlate dinikmati saat hujan, hemss..nikmat!!

Seperti sudah menjadi hal yang biasa, ketika bulan ini diseluruh Indonesia dilanda hujan. Yang tak luput juga kota Sidoarjo, dimana PB beraktifitas kesehariannya. Tadinya berangkat mengantar shoping asistent, tidak ada setetes airpun dari langit. Namun setelah selang 1jam’an ditempat belanja, tiba-tiba suara petir menggelegar. Hingga selesai shoping, tak kunjung reda juga hujanya. So melipir sejenak di foodcourt, ingin nyari menu makanan yang hangat-hangat. So terpilihlah menu sederhana dibawah ini πŸ˜€

image

Youps…Kwetiaw HotPlate, yang tersajikan dengan panas sesuai dengan namanya. Adalah menu yang paling cocok untuk makanan menemani saat menanti hujan reda, pasalnya jas hujannya ketinggalan di JuLe. So terpaksa menanti hujan reda hingga hampir tempat belanja tutup, hehehe…

Kwetiaw HotPlate diberi harga Rp.17.500,-/porsi, banyaknya menu yang tersaji sangat pas. Tidak terlalu banyak ataupun sedikit, pas untuk sekedar camilan menanti hujan. Untuk rasa lumayan enak dilidah, dan cukup nikmat juga panasnya. Untuk yang penasaran, ini berada diGIANT-Waru. Hehee…Thanks, semoga menginpirasi πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

About these ads

61 Comments

Add a Comment
  1. kayak mirip cap cay ya….

    1. tapi ini mie,mas..ehehehe, memang mirip tampilanya πŸ˜‰

    1. Hahahaa…maklum, masa pertumbuhan πŸ˜‰

  2. Pernah nyobain kwetiaw sekali, sensasi kenyil2nya malah bikin ogah lagi πŸ˜€

    1. Ngoahahaa…saya biasa makan yg kenyil-kenyil,mas..hahaha πŸ˜€

      1. Kenyil2 ama bau amis
        Ada baso ikannya apa ya
        Suka mual kalo yg begituan πŸ™

        Makanya nyampe sekarang paling anti yg namanya seafood selain ikan

        1. aww…hehehe, kebalikan dengan saia, malah gak doyan ikan. Apalagi yang masih amisnya nancap πŸ˜‰

          1. Lhaa doyan sarden aja kalo dimasak harus dalusin biar gak amis πŸ˜€
            Malah jadi gak kliatan ikannya

            1. Hahaha, kalau sarden saya ampun dech,mas..hehehe πŸ™

              1. Om gesang, kalo liat poto2 dibawah ini kira2 udah pantes jadi tukang poto keliling belum yaa

                http://samzurry.wordpress.com/2014/12/22/pesona-pantai-teluk-penyu-cilacap/

      2. Kalo ikan digoreng garing utuh sih doyan, tapi kalo udah dicampur ama yg lain no way
        Apalagi yg namanya xiomay, kenyil2 amis
        Hadeehhh
        Jadinya gak doyan jajan yg aneh2, takut gak doyan

      3. wach, kalau masih terlihat utuh…malah gak doyan saya,xixixix….jadi harus dicampur ;)D

  3. ikut ke kediri?
    aku krm email, tolong dibaca.

    1. Mana,om?? E-mailnya kok gak ada?? :roll:

    1. Sudah dari sononya…xixixiix πŸ˜€

    1. sak piringe yo panas,om….ngoahahah πŸ˜€

      1. Wew…kelelawar jam segini blm tidur,to.??? πŸ˜‰

        1. belum,om…disini masih pk.02.00wib, ntar lagi bobok πŸ˜‰

          1. Yo ndang turu,om…
            Aku tak persiapan…ke mesjid dulu Subuhan trus berangkat ke pasar πŸ™‚

            1. Monggo,om…met laris dagannya πŸ˜‰

    1. Tuku nang GIANT lek…(nang artikel ada) πŸ˜€

  4. Traktir sang

    4 inspirasi Modifikasi Honda CB150R yang keren bingits… ! http://t.co/PMvetOcd9Z

    1. Lah…iki sek nunggu teaktiran, yg baru launching produk baru loch πŸ˜‰

    1. Ngak-ngaak…piringnya bukan untuk dimakan, hehehee

    1. Pancene enak kang…nguehehee

    1. Lagi nyari yg ada kuahnya..hehehee

    1. segera call delevery πŸ˜‰

  5. kapan nraktir aku makan gtoan..?? hehe

    1. hayuksss…kesini,heheheh πŸ˜‰

  6. sedaap..

    Keren… Rider New Mio M3 125 plus Silverpeak Mobile Jacket http://motobikerz.com/archives/9800

  7. ra mangan hewan berkaki aku lek

    1. lah kui mung mie,lek….hiksss πŸ™

  8. foodcourt om..
    kalo footcort mah kaki curut hehe…

    1. thanks ya, koreksinya…hehhe πŸ˜‰

      1. so pastiiii lahhh penting anget

        1. anget tuuuuurrrr….ngentekno Saldo πŸ˜†

          1. begitulah adanja…. kenikmatan yang tiada tara.. laki punya rasa.. ngoahaha

            1. ngoahahaha, yang begituemang nikmat πŸ˜‰

              1. dan makin dinikmati… lazzyyyzzzzzzzzz

  9. Weleh,hujan2 palah masih sering di jalan sya mas,tiarap sbentar,kempesi ban/kurangi angin ban,wis ngacir pokoknya..ibarat motogp pake ban lunak saat hujan…hahahaha,

    1. hahaaha, josss tenan itu. Hehehe πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2016 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: