UnBoxing AP Boot All Bike, Sepatu Amfibi siap buat hujan-hujanan dan Jalan-jalan!!

Sebenarnya sudah dijanjikan agak lama memang, soal sepatu AP Boot All Bike ini. Musim hujan telah tiba, hingga kemungkinan 2 bulan kedepan yang akan datang nanti. Pasti kita akan disuguhkan beberapa kondisi cuaca yang tak menentu dijalanan, terkadang hujan. Namun tiba-tiba dijalan sebagian ada yang panas/cerah, nah..kalau harus gonta-ganti sepatu kan rada ribet juga. Makanya PB mencari sepatu amfibi, yang siap dipakai hujan-hujanan namun simple untuk jalan-jalan ketika masuk mall πŸ˜€ . Kebetulan ada kawan lama, dulu satu himpunan dalam community motor. Namun karena memang sudah pada sibuk sendiri-sendiri, jadi jarang ketemu. Dia menjual AP Boot All Bike, waktu disodorin photonya by BBM. PB langsung tertarik untuk memesanya, karena modelnya sepatu simple πŸ˜‰

Sepatu ini dihargai Rp.60.000,-/dua biji(a.k.a sepasang), yang jualan kawan PB sendiri. Jadi pas COD’an lumayan, malah dapat free kopi, sekalian kopdarcol. Hahaha… πŸ˜€

Tampilanya memang sesuai dengan photo yang kawan PB kirim by BBM kemarin, modelnya pendek dan bukan sepatu boots. Meskipun buatan dari merk AP Boots, justru karena pendek inilah PB tertarik untuk meminangnya. Pasalnya ini nanti dipakai untuk riding jarak pendek saja, kalau jarak jauh tetap dipercayakan ke >>Β 7 Gear ViperΒ Shoes. Meskipun 7 gear tidak 100% waterproof, namun cukup tahan jika dipakai saat hujan lebat.

Dalam hantag sepatu tertulis:

  • All Kinds Of bikes : YaΒ memang cocok untuk PB yang seorang Bikers, hehe… πŸ˜€
  • Air Circulating System : Memang ada pori-porinya, atau fentilasi udara. So tidak terlalu gerah seperti memakai sepatu berbaha karet pada umumnya.
  • WaterProof : So pastinya, memang karena berbahan karet. Otomatis tahan air, so memang cocok buat hujan-hujanan.
  • Trendy Design : Memang AP Boot menurut PB paling pinter membuat design untuk sepatu Bikers, yang meskipun berbahan seutuhnya karet namun bisa di design lebih manis dan cocok buat riding. Tidak terlalu polosan, jadi kalau sepintas memang bagaikan bukan sepatu peternak kuda(menurut juragan DOHC).
  • Easy cleaning : Memang cukup mudah dibersihkan, tinggal kucur dengan air bersih dan tunggu beberapa lama kemudian sudah kering. Seperti apa yang dibilang kawan PB tadi, selain hanya penjual dia memang memakai juga untuk pergi kekantornya. Katanya jika kehujanan dari sepulang kantor, lalu di siram dengan air bersih. Besoknya waktu kekantor lagi sudah kering, a.k.a siap dipakai lagi.
  • Anti SweatΒ : Karena memang ada fentilasinya, tidak tertutup 100% seperti sepatu karet pada umumnya. So menjadikan tidak berkeringat pada kaki tentunya, masih bisa untuk sirkulasi udara di dalam sepatu.

Bagaimana kawan, kira-kira tertarik untuk meminangnya jugakah?? Atau malah sudah punya, atau mau melengkapi koleksi kawan yang misal dirumah sudah punya AP Boot Series. Kalau tertarik meminangnya, silahkan hubungi PIN BBnya kawan PB di >> 224A0B36 Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€

59 Komentar

  1. Saya IBU ANDRI YUNITA ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan KY DIMAS KANJENGKY DIMAS KANJENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH SUKRI dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KY DIMAS KANJENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KY DIMAS KANJENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KY DIMAS KANJENG sekali lagi makasih yaa KY dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KY DIMAS KANJENG DI 081-340-887-7779 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.

  2. Mau nanya mas,, kalau sepatu ni dipake setiap hari dan cuacanya jga sering panas ketahanan ny gmna mas..?,,kira2 bisa tahan untuk berapa lama..??

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Potret Bikers | Pasang bracket side box Honda NMP (New Mega Pro) Fi, di Ken Rama – Malang
  2. Imperial Advance

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!