Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Sari Laut dan Ayam Bakar, depan pintu masuk Terminal Bungurasih(Purabaya)-Sidoarjo

Habis jalan-jalan dari Surabaya, tiba-tiba perut laper dan ingin mencari kuliner yang cocok di hati. Tujuan utama di daerah sekitarnya terminal Purabaya(biasa disebut, Bungurasih), yang mana memang disana banyak beberapa titik lokasi tempat makan. Selain hotel esek-esek, karena mungkin memang lokasi dimana kalau habis dari bepergian jauh terasa laper. Dipilihlah warung tepi jalan, dengan nama “Sari Laut & Ayam Bakar” lokasi tepat didepan(seberang pintu masuk Bus Dari Luar Kota).

image

Karena PB nggak suka dengan menu sari laut, kecuali udang. So dipilihlah “Nasi Goreng Udang“. Seporsi diharga Rp.19.000,-/porsi(cukup mahal, untuk sekelas tepi jalan). Soal rasa, sungguh jauh dari harapan yang ada. Nasinya terlalu kaku(meski nasgor biasanya memang kaku), tapi ini over kaku nasinya. So terasa sangan Tidak nikmat dimakan, dan lagi bumbunya tidak karuan rasanya(hambar). Sungguh jauh dari ekpentasi yang ada, bisa dibilang menu Nasgor udang “Not Recomended“.

Lanjut ke menu berikutnya, yaitu menu pilihan asistent PB. Yaitu gurami bakar, 1porsinya Rp.38.000,-(nasi+lalapan sambel+ 1ekor utuh ikan gurami). Lagi-lagi menurut komentar asistent PB, soal rasa dia bilang sungguh jauh dari kata enak. Karena dia memang doyan banget sama menu bakar-bakaran, dan lidahnya sudah merasakan menu warung makan mana saja. Menurutnya ikanya masih basah, dan bumbu sambelnya kurang nampol. Menurut dia “Not Recomended” again πŸ™

Kesimpulanya ; kalau orang Jawa bilang “sesok-sesok meneh, gak keno dibaleni kanggo langganan” yang artinnya, besok-besok lagi ndak usah kesini πŸ™ . Bukan soal harga mahal, mahalpun kalau memang enak dirasakan. Suatu saat pasti akan diulangi, dan bisa dibilang “recomended“. Kecuali kalau ada kawan lain, mau mencoba menu lainya/penasaran, ya silahkan saja. Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

11 Comments

Add a Comment
  1. Setuju Gan. Kalau mahal tapi enak gak masalah. Artinya harga sesuai kualitas. Kalau mahal tapi gak enak itu memang mengesalkan..

    Paling enak sih udah murah terus enak, hehe.. :mrgreen:

    1. Nah yang terakhir memang nikmat itu, murah dan enak…hehehehe πŸ˜‰

    1. Hehehe…makasih kang abdoe, semoga bermanpangat πŸ˜‰

  2. nah ini yang bikin kuciwa. pasti hbs mkn jd laper lagi πŸ˜›

    1. Hahahaa…tau aja, habis makan…akhirnya mampir keWarung langganan#beneran begitu…hahaha

    1. Hahahaa…josss kalau gitu πŸ˜€

    1. Hu’uch,mbah…. πŸ™

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: