Hand Glove Bikers For Daily Use, cukup murah dan nyaman

Setiap hari berkeliaran dengan motor, jika tak menggunakan handglove pasti terasa ada yang kurang. Sudah berkali – kali ganti produk, karena mulai rusak dan juga pernah hilang sebelah. So sebenernya sudah terbeli mulai sekitar sebulan yang lalu, karena memang PB coba ingin memakainya dahulu hingga berapa lama. So..barulah bisa mereviewnya kali ini πŸ˜€

image
Sederhana tapi nyaman dipakai

Terpaksa sebetulnya harus beli handglove ini, pasalnya waktu berangkat keluar kota naik Bus. Karena kehabisa Bus, pulang sudah malam. So dipinjamkan Motor untuk pulang ke Surabaya, karena tadinya naik Bus. So otomatis tidak bawa perlengkapan lengkap, untungnya jaket selalu nempel meskipun naik Bus.

Harga cukup murah, cuma Rp.35.000,-/sepasang. Dengan bahan luar kulit sintetis (sebut saja kulit imitasi), dengan didalamnya ada semacam lapisan busa yang tipis. Sepertinya guna menggantikan posisi Protector, awalnya ilfeel juga pakai ginian. Dugaan awal pasti tidak terlalu nyaman dipakai harian, namun ternyata cukup lumayan berguna. Meskipun tak memakai design yang ada protector kerasnya, namun cukup aman dibandingkan dengan handglove kain tentunya. Serta ketika dipakai waktu siang panas terik, tidak terlalu gerah didalamnya. Untuk malampun cukup mengurangi rasa dingin, dari terpaan angin malam.

Merknya “Welsan” mirip merk-merk papan atas perlengkapan golf, untuk belinya kebetulan ada didaerah Kesamben-Blitar. Kalau didaerah lain, ntah bisa dibeli dimana. Hehehe…semoga bisa menginspirasi,kawan!! Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

26 Komentar

  1. gimana kelanjutan bocoran vixion dohc nya bro, apa sampean bener2 dapet bocorannya atau cuma hoax belaka, kalau cuma hoax apa ente ga takut dilaporin polisi bro.

    • Hehehe, betul sekali…rusak beli lagi, hilang nggak begitu nyesek….#amanya juga daripada kain πŸ˜‰

    • owalah, kelemahanya soal air yo kang….#semoga awet, sekarang sudah mamasuki musim kemaray sepertinya πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!