Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Hand Glove Bikers For Daily Use, cukup murah dan nyaman

Setiap hari berkeliaran dengan motor, jika tak menggunakan handglove pasti terasa ada yang kurang. Sudah berkali – kali ganti produk, karena mulai rusak dan juga pernah hilang sebelah. So sebenernya sudah terbeli mulai sekitar sebulan yang lalu, karena memang PB coba ingin memakainya dahulu hingga berapa lama. So..barulah bisa mereviewnya kali ini πŸ˜€

image

Sederhana tapi nyaman dipakai

Terpaksa sebetulnya harus beli handglove ini, pasalnya waktu berangkat keluar kota naik Bus. Karena kehabisa Bus, pulang sudah malam. So dipinjamkan Motor untuk pulang ke Surabaya, karena tadinya naik Bus. So otomatis tidak bawa perlengkapan lengkap, untungnya jaket selalu nempel meskipun naik Bus.

Harga cukup murah, cuma Rp.35.000,-/sepasang. Dengan bahan luar kulit sintetis (sebut saja kulit imitasi), dengan didalamnya ada semacam lapisan busa yang tipis. Sepertinya guna menggantikan posisi Protector, awalnya ilfeel juga pakai ginian. Dugaan awal pasti tidak terlalu nyaman dipakai harian, namun ternyata cukup lumayan berguna. Meskipun tak memakai design yang ada protector kerasnya, namun cukup aman dibandingkan dengan handglove kain tentunya. Serta ketika dipakai waktu siang panas terik, tidak terlalu gerah didalamnya. Untuk malampun cukup mengurangi rasa dingin, dari terpaan angin malam.

Merknya “Welsan” mirip merk-merk papan atas perlengkapan golf, untuk belinya kebetulan ada didaerah Kesamben-Blitar. Kalau didaerah lain, ntah bisa dibeli dimana. Hehehe…semoga bisa menginspirasi,kawan!! Thanks πŸ˜€

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : 51809127

26 Comments

Add a Comment
  1. Kulit sintetis [ imitasi].. πŸ˜‰
    Wah..sama.. :mrgreen:

    1. Hahaha…lah iyoo iku om πŸ˜€

  2. Imitasi.. tapi yang penting manfaatnya.. πŸ™‚

    1. Betul sekali… hehehehe πŸ˜€

  3. Kalo buat harian kok agak ribet pake yg full yak

    1. saya terbiasa pakai full,kang… πŸ˜€

      1. Itu loh, masalah klasik, susah buat pake hp
        Kalo ada sms kudu buka sarung tangan dulu

        1. Hehehee, yang memang begitu adanya kang….#kalau sudah dijalan, saya ogah lihat HP, meskipun ditelpon.. πŸ˜†

          1. Kalo glove kulit rasane gimana om
            Ane punya scoyco tapi yg kain, kalo keujanan basah semua

            1. Sama saja sich, kalau kehujana tetap masuk kok…. πŸ˜‰

              *Kalau kulit gini, serasa lebih tebal…namun tetap reflek tidak terkurangi πŸ˜‰

  4. saya pake sarung tangan REY kang yang kain harga hanya 37rb tp wes setahun lalu

    1. mayan awet yach… πŸ˜€

      1. njih kang dulu warna hitam saiki mbulak coklat

        1. woch, mulai pudar kuwi kang …. πŸ˜†

  5. gimana kelanjutan bocoran vixion dohc nya bro, apa sampean bener2 dapet bocorannya atau cuma hoax belaka, kalau cuma hoax apa ente ga takut dilaporin polisi bro.

    1. Wait & See sajalah,om….nggak usah buru-buru πŸ˜‰

  6. murah tapi lumayan..
    critane piye, kok iso ilang sebelah??

    1. Nggak tahu,kang…mungkin jatuh nggak tahu, diambli orang πŸ˜‰

      1. nemen men nek ono sing njupuk sarung tangan mung sisih, nek ketemu dikekno ae maren πŸ˜†

        1. wakakaka, hu’uch….sekalian sepasang pisan πŸ˜‰

    1. iya…cukup buat harian πŸ˜‰

  7. malah enak yang kaya gini ,dari pada yang aneh2 πŸ˜€

    ——————–
    Tips Hilangkan Baret di Bodi
    http://rpmsuper.com/2015/06/27/cara-menghilangkan-baret-atau-goresan-di-motor/

    1. Hehehe, betul sekali…rusak beli lagi, hilang nggak begitu nyesek….#amanya juga daripada kain πŸ˜‰

  8. cobaen nek kenek hujan. ngko lak luntur dan memet kang.. tapi nek gak kena air penak kui kang. wes beberapa kali beli kayak gitu.

    1. owalah, kelemahanya soal air yo kang….#semoga awet, sekarang sudah mamasuki musim kemaray sepertinya πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: