Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Yamaha ALL NEW R15, Maximum attack !!!

Surabaya – Dimulai dari kemarin, dunia per-bloggeran di hebohkan dengan pendatang baru dari Yamaha yaitu All New R15. Dimana memang sebelum hari kemarin, sudah sering muncul spyshoot-spyshoot di jalanan. Namun baru kemarin product Yamaha All New R15 ini, secara resmi di launching untuk public. Bisa dibilang sangat heboh dikarena ternyata tidak hanya sebatas tampilan saja yang berubah, namun penjejalan beberapa fitur di boyong oleh All New Yamaha R15 kali ini. Bisa dibilang, perlawanan maksimal kepada semua kompetitor saat ini. Kado teristimewa di awal tahun 2017, buat kancah dunia otomotif R2 sport fairing 150cc.

Yamaha R15 New 2017

Pict From : MD

Yang peling menghebohkan adalah beberapa fitur yang nampol di All New Yamaha R15, dan juga dari power yang saat ini paling unggul diatas kertas dibandingkan dengan kompetitor di kelas fairing 150cc. All New R15 memiliki power maksimum sebesar 14.2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.7 Nm / 8500 rpm. Dengan power dan torsi sebesar ini menjadikan All New R15 sebagai motor sport terunggul di kelasnya. Spesifikasi secara lengkap, adalah sebagai berikut :

Spesifikasi Yamaha R15 New 2017

Dari segi kubikasipun, sudah terlihat jika All New R15 ini sudah lebih unggul dibandingkan motor sport dikelasnya, apalagi di dukung dengan dilengkapi fitur baru Assist & Slipper Clutch, fitur yang biasanya hanya ada pada motor besar. Serta untuk pertama kalinya diaplikasikan di motor sport kelas 150cc. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling sangat ringan sehingga pengendara semakin nyaman ketika mengoperasikan kopling. Sedangkan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Jika Anda mengendarainya akan merasa exciting dengan sangat responsifnya mesin baru ini. Perpindahan gigi dapat dilakukan dengan mudah bahkan ketika motor sedang dalam akselerasi maksimum.

Selain itu juga ada tambahan tombol saklar lampu hazard,  dimana bisa dibilang paling pertama kali untuk motor yang mengerti kebutuhan anak-anak community dalam sekelasnya mopang sport 150cc. Apalagi di dukung dengan Suspensi depan Up Side Down yang dipadukan dengan new rear arm dan ban tapak lebar (Front tire: 100/80-17, Rear tire: 140/70-17) membuat handling lebih sempurna dan terlihat semakin gagah. Wide Front Disc Brake ber-diameter 282 mm membuat pengereman semakin maksimal. Selain funsgi tersebut, tentunya akan menambah tampilan semakin MoGe Look 😉

Hemss….dengan begini, kompetitor yang harus segera berbenah dengan product terbaru untuk 2017. Tidak bisa hanya sebatas main discount, atau penurunan harga yang drasstis. Harus ada perlawanan yang maksimum juga 😉 .Bisa dibilang, Yamaha memberikan perlawanan maksimal di penghujung awal 2017. Dengan begini sepertinya tinggal menanti harga, yang pantas untuk motor sport fairing 150cc dari Yamaha All New R15 untuk yang pantas. Bagaiamana dengan nasib old R15, tentun saja sudah menjadi hal biasa ketika ada product barunya yang lama pasti otomatis terpukul mundur. Bahkan kejadian semacam ini sudah biasa terjadi di kompetitornya juga, so don’t worry…hehehe Thanks you 😉

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: