Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

SunMoRi Lady Biker Penunggang MoGe S’MOC (Sexy MotoLady Community) goes to Bukit Jaddih – Madura

Surabaya –  Minggu 29 Januari 2017 merupakan hari yang cukup menarik dan bersejarah bagi S’MOC, Sexy MotoLady Community adalah komunitas mami-mami muda penunggang MoGe 250cc – Keatas. Yang bisa dibilang ini adalah Touring atau SunMoRi perdananya sejak ikrar pendirian dikumandangkan, S’MOC yang telah resmi di didirikan pada tgl.21 Januari 2017 lalu. Berkumpul di halaman PT. Surapita Unitrans (selaku main dealer Kawasaki Jatim), pk.07.00wib telah berkumpul 11 anggota mami – mami muda lengkap dengan safety gear dan juga MoGe kesayanganya tentunya.

DSC_0017

Sebetulnya ada 14 anggota saat ini di S’MOC, namun karena yang 3 personil berhalangan hadir untuk mengikuti touring perdana ini jadi cuma 11 personil yang ikut start dalam acara ini” terang mbak Heney biasa disapa, selaku PR PT. Surapita Unitrans. Sekitar pk.08.00wib tepat rombongan berangkat menuju ke Bebek Sijay, guna sarapan dulu.

DSC_0047

Perjalanan dari Surabaya menuju Bebek Sinjay – Madura, sekitar 1 jam’an saja. Meskipun pemakai MoGe tidak berarti harus ugal-ugalan dijalanan dan mengintimidasi pengguna jalan lainya. Tetap sopan dan saling berbagi dengan pengendara lainya, serta juga selalu taat patuh pada rambu-rambu lalu lintas. Menjadikan perjalanan semakin santai dan enjoy , bisa menikmati setiap ke indahan alam selepas Jembatan SuraMadu. Meskipun di Bebek Sinjay terkenal dengan keramaiannya jika Weekend tiba, namun tidak terjadi antrian yang memanjang saat ini. Jadi cuma sekitar 1 jam dan sempat jumpa dengan Komunitas Ninja asli Madura, lalu perjalanan di lanjutkan menuju ke Bukit Jaddih – Madura.

DSC_0098

Dari Bebek Sinjay memang tidak terlalu jauh, untuk menuju destinasi wisata selanjutnya. Yaitu Bukit kapur yang biasa terkenal dengan sebutan “Bukit Jaddih – Madura“, hanya dengan waktu tempuh ±20menit saja. Dengan mode riding yang sangat santai, karena memang akses jalan di Pulau Madura terkenal sempit nan ramai. Belum lagi sekitar ±3km dari jalanan aspal menuju bukit Jaddih, harus ditempuh dengan jalanan yang cukup licin.

DSC_0075

Namun tak menyurutkan kemampuan berkendara para Lady Biker S’MOC, sekalipun mbak Retno Wulan yang memang lebih menyukai tunggangan Kawasaki Z1000. Ketimbang Kawasaki Z250 miliknya yang sudah dijual, dengan kurun waktu hanya pemakaian 6 bulan saja. Disebabkan lebih tergiur dengan kenyamanan dan merdunya desingan suara mesin 4 cylinder Kawasaki Z1000.

DSC_0174

Acara SunMoRi di tutup dengan mengambil tempat finish di Sutos (Surabaya Town Square) dengan makan siang, memang tempat yang sangat cocok. Seperti biasanya jika memang penyemplak MoGe dan Community Mobil tertentu bisa di kasih tempat istimewa atau di izinkan parkir di Lobby SuTos langsung. Ingin tahu bagaimana keseruan pas dijalan, bisa langsung Play Video dibawah ini dan untuk album lengkapnya bisa di KLIK (DISINI). Thanks 😉

Follow Twiter : @gesang86
Like FansPage : PotretBikers.com
e-mail : gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
Pin BBM : D14B8391

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: