Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Launching Viar Nugroho MX -2017

Surabaya – Alhamdulillah kemarin siang (23/02/2017) PB menghadiri sebuah acara yang mana,bertajuk ” Launching Kejurda MotoCross IMI Championship 2017“. Acara ini untuk menandai pembukaan acara Kejurda MotoCross IMI Championship – 2017, yang akan diadakan sebanyak 5 serie dalam tahun 2017. Dengan demikian PT. PT Triangle Motorindo sekaligus sponsort pendamping gelaran Kejurda MotoCross tahun 2017 ini, makan dengan demikian juga secara resmi me-launching team balapnya juga. Yaitu VIAR-NUGROHO MX, Muncul sebagai usaha menyikapi perkembangan olahraga garuk tanah yang semakin hari menggeliat dan memacu adrenaline bagi kalangan muda untuk menyalurkan hobby dan bakatnya.

DSC_0061.jpg

Olahraga Otomotif Grasstrack dan Motocross sudah menjadi bagian dari prestige dan performance bagi kawula muda yang ingin menyalurkan hobbynya di tempat yang legal, dan tidak sekedar adu nyali blapan liar di jalan raya. Pada akhir dasa warsa ini telah terpola dan ada pada mindset pecinta otomotif bahwa produk Iuar negri (Jepang~Red) menjadi pilihan dan gengsi dalam pemilihan sepeda motor, baik itu motor harian maupun kompetisi.

DSC_0065
VIAR-NUGROHO MX adalah wadah dari menyatunya mindset serta cara pandang pelaku usaha pabrikan motor, dalam hal ini PT. Triangle Motorindo selaku Prinsipal dan ATPM merk VIAR atau yang Iebih akrab disebut VIAR Motor Indonesia dan Nugroho Motocross Training (NMT) yang telah banyak melahirkan pembalap2 profesional, yang berkiprah di Iokal, Nasional dan bahkan di level Internasional. Dalam musim kompetisi 2017 tahun ini di event Kejurda maupun Kejurnas, VIAR-NUGROHO MX akan senantiasa all out untuk membuktikan kwallitas serta performan Motor buatan asli Indonesia bersama dengan Team balapnya. Adapun Team Viar-NugrohoMX akan menurunkan joki dan kuda besinya sbb :

  • Crosser War 250 Execuhve : Budi dudi
  • Crosser War FFA 250 : Tofa Sdp
  • Cfosser War M/n/moto .130 : Kiki dan Sadam
  • Crosser War Se 50cc Kejurnas: Desmon 99

Cross X, adalah varean series motor Trail hasil produksi asli anak bangsa yang pabriknya berlokasi di BSB semarang dan jaringan penjualan seita afer salesnya Iebih dari 500 dealer di seluruh Indonesia.

DSC_0068

VIAR-NUGROHO MX, bergandeng tangan untuk membuktikan kehandalan produk anak bangsa, melalui olahraga kompetisi GTX dan MX baik di region Jatim maupun pada kejurnas pada musim kompetisi 2017 tahun ini. Sisi lain motor Trail cross X besutan PT. Triangle Motorindo prestasi yang ditorehkan adalah dlantaranya berhasil mengelilingi indonesia pada thn 2015 dalam exibisi bertajuk VIAR JELAJAH INDONESIA (VJI) dengan menempuh jarak 20.000 km selama 90 harl, Serta berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Touring terjauh sepeda motor Trail, Jelajah Bali – Attambua PP, Serta beberapa exibisi lainnya. Thanks, semoga menginformasi 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: