Potret Bikers

All about automotive, photography, gadgets, culinary, & Travel

Nikmatin Menu Terbaru HokBen Tokyo Bowl, dan menangkan ticket PP ke Tokyo berdua !!

Surabaya – Alhamdulillah, hari ini ( 29/07/2017) PB mendapatkan kesempatan untuk menambah wawasan bisa bertemu dengan kawan-kawan blogger dari Surabaya, Malang dan sekitarnya. Semua berawal dari ajakan mbak Avy ( Klik Disini ) untuk lebih jelasnya, mungkin mau kepo siapa mbak Avy sebetulnya 😆 . Selama ini mungkin PB hanya terkenal, di kalangan kawan-kawan Blogger Otomotif saja dan khususnya R2 Jawa Timur dan sekitarnya. Saat ini mendapatkan kesempatan, bisa berjumpa dengan kawan-kawan Blogger diluar Otomotif yang berada di Jatim. Serta kesempatan ini bisa terjadi, karena adanya acara ” Peluncuran menu baru TOKYO BOWL milik Hokben “. Ingin tahu lebih detail dan jelasnya soal Tokyo Bowl, dan ingin berkesempatan mendapatkan hadiah ke Tokyo berdua sama pacar mungkin, atau istri tetangga juga boleh. So simak ya kawan 😉

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (51)

Mrs. Irma Wulansari selaku MarComm HokBen – Indonesia.

HokBen kembali memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan tiga varian baru menu Tokyo Bowl, yakni Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak), Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare dan Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo, hari ini (2/8), di Jakarta. Tiga varian baru ini melengkapi dua varian Tokyo Bowl sebelumnya, Tokyo Bowl Tori Don dan Tokyo Bowl Gyu Don, yang diperkenalkan pada bulan Ramadhan lalu. Tokyo Bowl adalah menu baru HokBen berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok Iengkap dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur diatas nasi. Menu baru ini bisa dinikmati dengan kisaran harga mulai Rp.24.546,- sampai dengan Rp.36.364,- (belum termasuk pajak) di seluruh store HokBen di Jawa Bali.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (56)

Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan, “HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia kami. Dari dua varian menjadi lima varian Tokyo Bowl, from good to great. Tiga varian baru ini sebagai Iangkah kami untuk memanjakan Iidah pelanggan, sekaligus untuk Iebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen. Kami juga memberikan promo ocha gratis untuk setiap pembelian Tokyo Bowl varian apapun.”

Menu Tokyo Bowl terdiri dari Tokyo Bowl Tori Don yang berbasis ayam dan Tokyo Bowl Gyu Don yang berbasis daging sapi. Tersedia lima varian menu yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen mulai 21 Juli 2017 , yaitu:

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (17)
1. Tori Soboro Rp.24.546 ( Belum PPn).
Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atassemangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daunbawang.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (18)
2. Gyu Soboro Rp.28.182 ( Belum PPn).
Daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (15)

3. chicken steak Rp33.637,- ( Belum PPn )
Daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (66)
4. Chicken Katsu Tare Rp. 28.637,- ( Belum PPn )
Chicken Katsu favorit HokBen dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (68)
5. Chicken Karaage Mayo Rp33.637,- ( Belum PPn )
Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

Selenggarakan Kompetisi “from Tokyo Bowl to Tokyo Tower!’, Cara Enak Buat ke Tokyo!

Tokyo Bowl - HokBen
Menambah keseruan Tokyo Bowl, bersamaan dengan peluncuran varian baru ini, HokBen juga menyelenggarakan kompetisi kreatif bertajuk “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” berhadiah tiket liburan ke Jepang.

Francisca Lucky menambahkan, “Untuk lebih mengapresiasi kesetiaan dan menciptakan keseruan dari konsumen-konsumen kami, HokBen mengadakan kompetisi kreatif yang berhadiah total 10 (sepuluh) Tiket Jakarta – Tokyo p.p untuk 5 (lima) orang pemenang yang beruntung. Cukup dengan membeli HokBen Tokyo Bowl, upload foto atau video expresi saat menikmati HokBen Tokyo Bowl, disertai struk pembelian serta mention teman yang mau diajak ke Tokyo, seluruh konsumen HokBen berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini.”

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (6)

Lagi ma’em Chicken Karaage… 😀 . ( Calon Konsumen yang berangkat Tokyo ) 😆

Kompetisi kreatif “From Tokyo Bowl to Tokyo Tower!” akan berlangsung selama 3 (tiga) bulan, terhitung dari 31 Juli 2017 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2017. Lima orang Konsumen setia HokBen yang beruntung akan mendapatkan 2 (dua) tiket liburan ke Jepang. Syarat dan Ketentuan yang berlaku bisa dicek di seluruh social media HokBen. Dengan kompetisi kreatif ini, HokBen ingin memberikan pengalaman yang lebih seru dalam menikmati menu baru Tokyo Bowl.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (81)

Menu Makan Siang kemarin di HokBen Jl. Polisi Istimewa 😀 .

Waktu diberi kesempatan untuk mencicipin menu HokBen, PB memilih Chicken Karaage Mayo. Serta di dampingi beberapa menu lainya, bisa dilihat dalam photo diatas ini. Memang bebas dalam memilih menu, namun salah satu ini yang menarik perhatian PB saat ingin mencicipi menu dari Tokyo Bowl. Memang sedari dulu PB juga sudah doyan banget dengan menu-menu HokBen, hampir semua menu sudah pernah di cicipin.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (33)

Chicken Karaage Mayo 😉 .

So bagaimana testimoni PB soal Chicken Karaage Mayo? menu ini cocok pas sesuai selera PB yang nggak doyan makan ayam ada tulangnya. Sebetulnya PB ini adalah vegetarian banget dulunya, cuma se-iring waktu berjalan karena sudah terbiasa traveling kesana-kemari. Serta harus terbiasa dengan berbagai masakan menu khas daerah lainya, walhasil PB doyan dengan beberapa makanan jenis chicken. Dengan syarat, tidak menggigit tulang/melihat tulang secara langsung saat makan 🙁 .

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (32)

Chicken Karaage Mayo, dagingnya terasa empuk dan pas dengan perpaduan tepung yang mengcovernya. Gurih serta perpaduan mayo sangat pas waktu di gigit, menghasilkan cita rasa yang nikmat di lidah. Lanjut dengan taburan Nori ( seaweed / Rumpun Laut ). Menguatkan selera PB yang memiliki dasar vegetarian, apalagi nasi punelnya khas HokBen ini selalu memberikan kesan yang menggemaskan 😉 . So Over all, Chicken Karaage Mayo memang delicious.

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (23)

Mr. Tedi selaku Store manager HokBen – Polisi Istimewa, menjelaskan bahwasanya HokBen Polisi Istimewa ini baru saja mengalami Renovasi yang cukup signifikan. Terutama fungsi mushola yang memang tersedia untuk umum, dan siapapun umat Islam bebas menggunakanya untuk beribadah tanpa harus membeli menu HokBen. Ini sungguh gebrakan yang luar biasa, menurut PB pribadi. Pasalnya jarang banget, tempat makan atau restoran yang bisa dibilang berasal dari luar negeri. Memberikan fasilitas sedemikian istimewa loch 😉

Tokyo Bowl - Hokben terbaru (62)

Mr. Tedi, saat menjelaskan program-program Store HokBen Polisi Istimewa.

Selain itu di Store HokBen Polisi Istimewa, juga ada private room yang cukup luas sehingga bisa menampung ±100 anak/orang. Yang sangat cocok untuk acara meeting, Ulang tahun, atau reuni. Dengan tarif yang cukup bersahabat yaitu mulai Rp.31.000,-/pack, dengan minimal pemesanan 20pack. Tak hanya itu, dengan harga yang sedemikian terjangkau ini. Juga di sediakan free projecotor, dan juga sound system loch 😉 guna mendukung aktifitas presentasi atau semacamnya. Bagaimana kawan, mau merayakan ultah atau reuni? So segerakan melakukan pemesanan tempat dan waktunya, Thank you….semoga menginformasi 😀

2 Comments

Add a Comment
  1. Wa saya juga pesan yang Karaage Mayo. Memang benar empuk dan gurih. Jadi nagih mau makan varian lain Tokyo Bowl 😀

    1. Sama..kemarin sudah nyoba lagi Gyo Soboro, mayan lezat juga dagingnya…hehehee???

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!

Potret Bikers © 2017 Frontier Theme
%d bloggers like this: