Free Practice team NMT Viar Motor Indonesia di Kejurda MotoCross IMI Championship Grand Final – 2017

oleh

Pasuruan –  Pada (21/10/2017) telah dilakukan Free Practice, atau biasa di sebut sesi latihan resmi untuk lebih pengenalan sirkuit yang akan di gunakan untuk lomba besok. Dengan tujuan aga menemukan settingan yang pas dan juga mencoba memahami karakter dari sirkuit yang akan di gunakan dalam sesi Kejurda MotoCross IMI Championship Grand Final – 2017 kali ini. Yaitu di Sirkuit Banyubiru International Sirkuit – Pasuruan.

Mr. Harris selaku Regional Manager PT. Triangle Motorindo 

Hari ini PB sempatkan untuk menyambangi Free Practice pada gelaran Grand Final Kejurda MotoCross IMI Championship – 2017, khususnya untuk meniliki kesiapan dari team NMT Viar Motor Indonesia. Yang mana memang memiliki segudang pembalap berprestasi di Indonesia ini, termasuk di dalamnya ada juara umum yang bertahan selama 3 tahun di  Kejurda MotoCross IMI Championship.

Bagaimana keseruannya dalam pertandingan terakhir besok, jangan sampai lupakan untuk kawan-kawan pecinta balap garuk tanah di Jawa Timur. Dimana pembalap-pembalap muda yang berbakat akan bertemu besok di Sirkuit Banyubiru International Sirkuit – Pasuruan. Untuk merebutkan tahta sebagai juara umum dalam Kejurda MotoCross IMI Championship – 2017. Nantikan selalu informasi ter-Updatenya di Blog PB ini. Thanks 😉

**Klik Full ( Album Photo disini )
Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

One thought on “Free Practice team NMT Viar Motor Indonesia di Kejurda MotoCross IMI Championship Grand Final – 2017

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!