Yamaha Mio S 2017 telah resmi Launching di Surabaya dan ini Harganya !!

Surabaya – Pada Hari( 01/11/2017) PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) ,  selaku main dealer untuk Yamaha motor yang berada di Jatim-NTT-KalTim. Telah resmi melaunching product terbaru dari motor skutik entry level yang pertama kali menggunakan LED pada headlampnya dan pertama kali yang telah menggunakan lampu hazard sebagai feature tambahan. Keren tuch, terobosan yang unik di sekmen kelasnya 😉

Bertempat di Tiga Tuan, Sutos – Surabaya. Pressconference untuk peluncuran Yamaha Mio S 2017 untuk pertama kalinya di Jatim khususnya di Surabaya ini di gelar dengan cukup meriah dihadapan para undangan dan kawan-kawan Blogger serta Media. Yamaha Mio S ini sendiri di banderol dengan harga Rp.17.075.000,-/OTR Surabaya. Pada bulan November ini, PT. STSJ memberikan promo program bagi calon konsumen yang ingin memiliki Mio S ini. “Beli Mio S Tanpa Tolak, Langsung Kirim” (syarat ketentuan berlaku). WOW…kesempatan emas nich kawan 😉 !!

Mio S juga memiliki 4 pilihan wama yang modern Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara. Jadi ekspresikan gaya berkendara sesuai pilihanmu. It’s My Style!

Yamaha Mio S 2017 ini sangat di memeriahkan kelas skutik entry level, dengan mengusung se-abrek feature yang memang sangat di butuhkan oleh penggunanya di kelas ini. Karena pengguna skutik entry level pastinya lebih mengedepankan fungsi, ketimbang perhitungan di sektor lainya.

” Mio S yang ditujukan untuk wanita ini ditargetkan 1000 unit/ bulan, untuk semua pada jaringan PT. STSJ ” tutur Mr. Agung Mundi selaku GM Marketing PT.STSJ.

Over all memang Yamaha Mio S 2017 ini sangatlah berbeda ketimbang dalam photo yang selama ini menyebar, aslinya lebih cantik loch kawan 😉 . Perpaduan di beberapa sektor memiliki ke unikan tersendiri, so kalau penasaran bisa langsung di sambangi dalam dealer Yamaha terdekat di kota kawan-kawan ya. Karena memang sudah ready stock, apalagi untuk yang dibawah jaringan PT. STSJ. Thanks, semoga menginformasi 😀

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Pencarian Terkait:

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Launching Yamaha Mio S – 2017 di Central Point Royal Plaza Surabaya – Potret Bikers

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!