Grand Opening Restoran CHICKING di Plaza Surabaya ( Delta Plaza )

Diposting pada

Surabaya – Pada hari ini ( 14/11/2017 ) PB berserta crew mendapatkan undangan untuk acara pembukaan restoran Chicking, yang mana selama ini terkanal di Royal Plaza – Surabaya. Mungkin kawan-kawan pembaca, sudah pada familier banget dengan CHICKING. Namun untuk Surabaya, sebelumnya memang hanya ada di Royal Plaza saja. Kali ini CHICKING membuka cabang lagi yang terhitung ke 4 di seluruh Indonesia, dan sekaligus yang kedua di kota Surabaya.

Masih seperti biasa, PB di invite dalam acara ini oleh mbak Avy. Memang sudah menjadi khas Surabaya, kalau jam makan siang, jam pulang kantor, jam berangkat kerja,dsb. Selalu saja di hiasi dengan perjalanan macet di beberapa ruas kota Surabaya. Tak pelaknya PB hari ini, mendapatkan informasi jika acaranya pk.11.00wib. Terpaksa sampai lokasi acara sudah pk.11.30wib, so tentu saja kehilangan beberapa moment penting yang ada. Datang-datang langsung di sodorin menu CHICKING, pas banget dong. Waktunya makan siang getooo loch 😉

Soal Rasa memang TOP BGT, apalagi semua makananya dijamin Halal. Rasa rempah-rempahnya cukup merasuk hingga kedalam, jadi begitu ayamnya di gigit dikit demi sedikit. Gurihnya berasa hingga gigitan menyentuh tulang ayamnya, yang PB suka lagi adalah nasinya. Rasanya memang beda banget, ketimbang makanan cepat saji jenis ayam lainya. Bener-benera unik, mirip dengan nasi kuningnya khas Jawa gitu ;). Over all memang mantab banget nich, menu CHICKING !!

Kehadiran Chicking® Ayam Top Dubai di Surabaya Plaza menambah daftar selera kuliner Indonesia apalagi Plaza Surabaya memiliki lokasi yang sangat strategis, bersebelahan dengan Monkasel Surabaya (Submarine Monument), pusat perbelanjaan HP WTC (World Trade Center) dan terhubung juga dengan Surabaya Plaza Hotel. Hal ini semakin mempermudah masyarakat Surabaya untuk dapat menikmati kelezatan Ayam Top Dubai yang tiada duanya.

Cnicking® Plaza Surabaya memberikan kenyamanan berkuliner dan berbelanja di Plaza Surabaya yang artinya bisa menjadi On Stop Shopping Mall. Chicking® Plaza Surabaya kini menjadi sentral kuliner dari seluruh gerai makanan yang ada di dalam mall Plaza Surabaya. Dapat terlihat dari letak counter Chicking® Plaza Surabaya berada di sebelah kanan dari pintu masuk utama lantai 1 Hall A-2. Karena letaknya di depan, pengunjung bisa dengan mudah menemukan keberadaan , Ayam Top Dubai.

 

Sebetulnya untuk secara resminya CHICKING yang berada di Plaza Surabaya ini akan di opening pada tgl.16 November 2017 nanti. Beruntungnya untuk kawan-kawan Blogger Jatim, yang sudah berhasil mencicipi secara kenyang 😆 menu-menu yang ada di CHICKING kali ini.

Untuk pembukaan Kali ini CHICKING® Plaza Surabaya memberikan promo menarik berupa discount 16% untuk pembelian menu Chicking® yang berlaku tanggal 16 November 2017 dan discount 17% yang berlaku pada tanggal 17 November 2017. Selain itu ada promo gratis tas l Love Dubai untuk pembelian produk CHICKING® di atas Rp. 100.000,- (selama persediaan masih ada), dan promo paket mamin (makan minum) 19 ribu yang berlaku mulai tanggal 18 hingga 30 November 2017. Chicking® Plaza Surabaya juga membuka kesempatan untuk bisa mendukung acara-acara perusahaan, sekolah atau pengunjung yang berulang tahun dengan meyediakan tempat dan fasilitas yang mendukung. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Chicking® Plaza Surabaya Lantai 1, Hall A-2 atau melalui telepon di nomor : 031- 5316377. Thanks, semoga bisa menginformasi 😉

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!