All New Kawasaki Ninja 250 Fi telah resmi hadir di Jatim, dengan harga mulai 64,9jt

oleh

Surabaya – Pada tgl.08 Desember 2017 kemarin, PT. Surapita Unitrans Kawasaki selain melaunching Kawasaki W175 sebetulnya ada agenda lainya juga. Yaitu melepas ke pasaran All New Kawasaki Ninja 250, yang memiliki beberapa penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Tidak sebatas untuk headlamp yang sudah menggunakan LED, namun juga di sektor mesin banyak yang mengalami perubahan. Tentunya semua itu untuk meningkatkan performa dan juga handling pada  All New Kawasaki Ninja 250.

Trust me,  All New Kawasaki Ninja 250 lebih keren daripada photonya. Jadi jangan terpana dengan info miring selama ini, yang katanya mirip dengan maticnya sebelah,dsb.  Seperti saat PB melihat secara langsung unitnya yang terpajang di main dealer PT. Surapita Unitrans Kawasaki yang berada di Jl. Jemursari no.156 – 158 – Surabaya ini. Langsung WOW…!! Cukup keren juga nich, bisa dibilang ganteng juga kawan 😉 Trus me..!!

New Ninja 250, memboyong mesin berkapasitas 249cc yang mengalami pengembangan dari segi performa yang lebih baik dan bobot yang ringan dibandingkan sebelumnya, menghasilkan tenaga maksimum 28,5kW (39PS)/12,500Rpm, airbox dengan dimensi lebih besar terletak dibawah tangki, assist&slipper clutch yang membuat pengoperasian kopling lebih ringan 20%, desain cover baru yang mengalirkan udara panas ke lubang pembuangan di fairing, chassis yang di desain menyerupai H2 dan swing-arm yang lebih ringan, suspensi depan lebih besar, piringan rem yang menggunakan metode semi petal, Tail lamp, serta ruang kendali dilengkapi dengan speedometer dengan desain berkelas.

First Owner All New Kawasaki Ninja 250 se-Jatim .

Tersedia 3 varian warna standar, 2 varian Special Edition dan 2 versi ABS SE. Harga OTR Jatim untuk varian standar Rp. 64.970.000,- dan varian Special Edition Rp. 67.630.000,-. Selanjutnya harga OTR Jatim varian ABS Special Edition adalah Rp. 74.780.000,-. Ada yang unik dan cukup menarik 1 hal yang akan Kawasaki banggakan dengan hadirnya versi ABS ini. Sekali lagi Kawasaki menjadi Pioneer untuk penggunaan metode MDP (Magnetic Design Paint) dimana teknologi ini memberikan efek 3D pada failing anda. Untuk tipe ABS Special Edition MDP ini dilabel Rp. 75.330.000,- (OTR Jatim). Sayang waktu acara kemarin untuk type yang mengaplikasikan MDP belum bisa dipajang, karena masih terlalu sibuk melakukan Road Show 😉

The Real All Ninja 250 ini dipersembahkan dengan desain yang tajam, performa mesin baru, chassis baru dan bobot lebih ringan 8kg dari generasi sebelumnya. Semuanya merupakan kombinasi pengembangan berdasarkan kualitas terbaik, mesin dengan performa lebih kuat, ringan, handling yang mudah dan posisi berkendara yang sporty, menjadikan semuanya menyenangkan dan mudah untuk berkendara. Semoga dalam waktu singkat PB bisa merasakan sensasi semua itu, dalam uji berkendara diatas All New Ninja 250. Thanks, semoga menginformasi 😀

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!