Yamaha Nmax model 2018 secara resmi sudah siap di pinang untuk area Madiun dan sekitarnya !!

oleh

Madiun – Pada tgl.11 Desember 2017 dengan bertempat di Restoran Boksa Bakso yang berlamat di Jl. Sulawesi no.13 – Madiun, secara resmi Yamaha Nmax untuk model 2018 siap dipinang untuk di gunakan dalam menemani aktifitas sehari – hari. Tidak banyak dalam kenaikan harga, cuma sekitaran ± 600’an ribu saja, namun dengan unit model Yamaha Nmax 2018 ini sudah mengaplikasikan shock belakang model tabung yang tentu saja lebih nyaman daripada generasi sebelumnya 😉

Sementara itu, Chief PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg DDS Madiun Kediri, Ronald Djapari mengungkapkan New N-Max 2018 models ini sudah bisa didapatkan konsumen dealer-dealer Yamaha untuk area exs Karisidenan Madiun-Kediri dengan harga OTR versi ABS adalah Rp 30. 650 000,-. sedang tipe standar dibandrol Rp 27.350.000,-.

Memang tak banyak mengalami perubahan untuk Yamaha Nmax 2018 kali ini, namun over all untuk menyempurnakan kenyamanan Yamaha Nmax generasi pertama dulu ( 2015 ). Yang notabene banyak mengeluh shock belakang agar berasa keras. So dengan model Yamaha Nmax 2018 ini, yang mana sudah menggunakan shock belakang model tabung. Tentu saja itu bukanlah hanya sekedar variasi belaka, melainkan juga berfungsi untuk memberikan redaman yang lebih soft 😉

MAXIMUM DESIGN

  • New Inverted LCD Digital Speedometer ya°ng lebih stylish, modern dan informatif.
  • New Premium Seat Design mempadukan ciua tekstur kombinasi ciengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.
  • Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas (Hanya tersedia pada varian warna Matte Black & Matte Grey).

MAXIMUM COMFORT

  • Near Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi.
  • Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebif stabil saat bermanuver.
  • Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

MAXIMUM CONTROL

  • Double Disck Brake yang membuat sıstem pengereman dan Cengkeraman cakram semakın kuat dan kokoh
  • Sistem pengereman ABS (Anti-Rock Braking System) yang membuat motor semakın aman dan stabil saat pengereman

MAXIMUM PERFORMANCE

  • Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.
  • Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, YAMAHA NFdAX 155 MODEL 2018 siap menemani.

MAXIMUM STYLE

  • 4 pilirian warna baru yang semakin Dervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

Sebagai salah satu keluarga MAXI YAMAHA. YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 akan membuat pengendaranya Merasakan pengalaman ” Live in The Higher Stage ” Produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. MAXI Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara. Bisa dibilang sudah mendekati sebuah prestige dalam berkendara, buat yang mau meminangnya. Silahkan langsung sambangi dealer-dealer di Kota Madiun dan sekitarnya, Thanks 😉

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

2 thoughts on “Yamaha Nmax model 2018 secara resmi sudah siap di pinang untuk area Madiun dan sekitarnya !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!