Sejuta Alasan Memilih Paket Internet Indosat, Salah Satunya Karena Spotify!

oleh
sumber: @indosatcare

Surabaya – Ada banyak sekali alasan mengapa harus memilih paket internet Indosat buat gadget kamu. Dan di antara sejuta alasan itu, salah satu yang paling bikin jatuh cinta kepada paket internet Indosat adalah akses gratis ke Spotify. Apa Sih Kelebihan Spotify ? yuks, simak detailnya dibawah ini kawan 😉

sumber: @indosatcare

Sudah nggak zaman lagi dong, download lagu dan mendengarkannya di mp3 player. Nggak keren kalau ngakunya sudah zaman now, tapi masih mendengarkan lagu hasil bajakan. Daripada mendengarkan lagu bajakan yang pastinya bikin musisinya nangis, lebih baik dengerin via Spotify. Di aplikasi ini, semua lagu adalah asli! Langsung dari pemiliki karya musiknya. Dan enaknya lagi, kalau pakai Spotify, kamu membayar musiknya per bulan, bukan per download lagu yang kamu inginkan.

Streaming Gratis

Selain layanan berbayar yang premium dan tanpa iklan, Spotify juga menyediakan layanan streaming gratis. Layanan ini bisa kamu nikmati dengan paket internet Indosat tanpa perlu mengeluarkan uang lagi buat bayar bulanan.

Dengan paket internet Indosat, streaming Spotify tidak lagi memotong kuota data utama kamu. Jadi kamu bisa mendengarkan musik sebanyak-banyaknya, tanpa perlu takut kuota habis karena lagu yang kamu sayangi. Kuota data bisa kamu pergunakan untuk keperluan yang lain, browsing lokasi liburan yang lagi nge-hits sambil lihat harga  tiket kesana di Traveloka misalnya, atau buat browsing hal-hal lain yang penting lainnya.

Hampir semua paket internet Indosat memberikan layanan streaming Spotify gratis. Kamu tinggal memilih paket mana yang paling sesuai buat kamu.

Punya Puluhan Juta Lagu

sumber:jakartaobserver.com

Spotify menyediakan lebih dari 20 juta lagu dari musisi di seluruh dunia. Tidak hanya musisi dari label major, tapi juga menyediakan musik dari musisi Indie dan mereka bakal dapat royalty dari lagu yang kamu dengerin. Semakin sering kamu mendengarkan sebuah lagu, makin banyak pula royalti yang mereka dapatkan. Meskipun kamu pakai layanan yang gratis, tapi para musisi ini tetap dapat royalti loh.

Bikin Playlist Sendiri

Ada beberapa pilihan cara mendengarkan lagu di Spotify. Cara pertama adalah dengan mendengarkan lagu secara random dari pilihan yang diberikan oleh Spotify. Cara kedua adalah dengan memilih jenis genre atau musisi yang kamu inginkan. Atau kamu juga bisa membuat playlist sendiri, dengan isi berupa lagu-lagu kesayanganmu.

Berbagi Dengan Teman

Kalau kamu ingin menikmati layanan premium tapi budget tipis, pakai saja opsi akun Keluarga. Dengan pilihan ini, kamu bisa mendengarkan Spotify secara premium tanpa iklan, dan biaya pembayarannya lebih murah daripada akun personal. Untuk akun Family ini, kamu bisa berbagi dengan 6 orang teman, dan biayanya ditanggung bersama, asyik kan.

Bisa Didengarkan via Web

sumber:smeaker.com

Kerja di depan PC atau laptop dan ingin mendengarkan musik? Caranya mudah saja. Kamu tinggal download Spotify dan masuklah dengan akun kamu, dan voila! Musik yang biasanya kamu dengar di gadget, bakal kamu dengar di komputer.

Dengan berbagai kelebihan dari Spotify ini, tak heran kalau aplikasi musik ini menjadi salah satu yang paling laris di dunia. Asyiknya lagi, kamu bisa mengaksesnya tanpa kuota data lewat paket internet Indosat.

Kehabisan pulsa buat beli paket internet Indosat, langsung saja beli di Traveloka.com. Mudah dan murah, dan pulsanya pun langsung masuk ke ponsel kamu hanya dalam hitungan menit.

Spotify juga bisa membuat musisi kesayangan kamu mendapatkan hak mereka atas karya cipta lagu dengan sepatutnya. Yuk, perangi pembajakan lagu dan mendengarkannya lewat jalur yang benar. Thanks, kawan!! Semoga menginspirasi 😉

 

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

10 thoughts on “Sejuta Alasan Memilih Paket Internet Indosat, Salah Satunya Karena Spotify!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!