Prepare Road to Jambore Nasional 1 ARCI, di Community Day Progam M Radio – Surabaya

oleh

Surabaya – Pada tgl.18 Maret 2018 kemarin sore, dengan mengambil tempat di halaman M Radio – Surabaya. Kawan-kawan dari ARCI ( Aerox 155 Riders Club Indonesia ) se-Jatim telah berkumpul tumplek blek meramaikan acara besutan M Radio – Surabaya yang bertajuk Community Day Program dan sembari membahas persiapan untuk menuju JamNas perdana ARCI di Jakarta nanti.

JamNas perdana ARCI nanti akan di adakan dengan mengambil tempat Area parkir Museum Purna Bakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, pada tgl.31 Maret 2018 nanti. Jadi tinggal menghitung hari, persiapan yang sudah masuk ke tahap ±70% hingga hari kemarin ” pungkas dari Bro Faisal Ramdhan sebagai ketua ARCI Nasional periode 2017-2019 yang sempat PB ajak ngobrol secara eksklusif.

ARCI sendiri telah berdiri sejak 11 Maret 2017 & chapter yg terbentuk sampai dengan saat ini sudah mencapai 53 chapter, meliputi wil seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Sedangkan untuk wilayah Jatim saja sudah ada 10 Chapter, yang mana terdiri dari Surabaya, Malang, Kediri, Banyuwangi,dll. Meskipun bisa dibilang ARCI masih seumur jagung berdirinya, namun memiliki motifasi yang cukup keren dan memang beda ketimbang community atau club motor matic lainya. Terbukti nanti akan di tuangkan dalam acara JamNas perdana di Jakarta nanti 😉

Dalam kesempata On Air bersama M Radio Surabaya, Bro Faisal Ramdhan sebagai ketua ARCI Nasional periode 2017-2019. Menjelaskan gambaran tentang apa saja yang ada di acara JamNas perdana nanti, yaitu sebagai berikut :

Segmen acara di Jamnas dibagi menjadi 4 diantaranya :

Sosialisasi Stop Narkoba dari BNN

Sosial Activity :

  • Donor darah bersama PMI Jaktim
  • Santunan Yatim piatu bersama yayasan Alpha Indonesia
  • Safety Riding Course bersama Yamaha

Hiburan

  • Special perfomance dari Pro Freestyler Indonesia Wawan Tembong
  • Penampilan seni budaya Jakarta seperti palang pintu,tanjidor & msh banyak lagi

Fun Games

  • photo contest
  • Modifikasi motor aerox 155 (khusus member ARCI)

Entertaiment

  • Penampilan band Terdahsyat 2018 Zivilia Band
  • Jiung, Farid putra mbah Surib, Jaluz, dan Pujangga Dangdut grub
  • DJ perfomance

Acara ini di pandu oleh MC Sangidola, acara Jamnas kali ini juga ada Grand Doorprize utama berupa 1 unit Motor Aerox 155 dan, jadi jangan lupa buat All Member ARCI di Jawa Timur & Seluruh Indonesia jangan lewatin acara Jamnas Perdana ARCI tanggal 31 Maret 2018. Jadi tidak menutup kemungkinan berangkat JamNas bawa 1 motor, pulang-pulang bisa bawa 2 motor. Jadi sangat rugi sekali jika kawan-kawan dari ARCI disegala penjuru tidak hadri dalam JamNas perdana kali ini. Pungkas Bro Faisal Ramdhan sebagai ketua ARCI Nasional periode 2017-2019.

Dalam acara kemarin juga tak kalah pentingnya yaitu ada 2 acara yang cukup inti salah satunya penanda tanganan kontrak kerja sama antara ARCI dengan M Radio. Yang mana berisi secara garis besar M Radio akan mensuport kegiatan ARCI Jatim dan khususnya untuk chapter Surabaya kedepanya, jadi M Radio mensuport ARCI dan ARCI juga siap mensuport M Radio. Dengan ditandainya perwakilan Nasional di wakili dengan tanda tangan oleh Bro Faisal Ramdhan selaku ketua Nasional ARCI dan Bro Tulus selaku ketua umumnya ARCI Jatim, sedangkan M Radio diwakili oleh Bro Linggar Kepo dari divisi Event dan Promosi M Radio Surabaya.

Sedangkan untuk acara inti yang kedua dan sekaligus penanda penghujungnya acara kali ini, dari perwakilan ARCI memberikan dari penyisihan rezeky kawan-kawan yang telah hadir di acara kali ini dengan berupa uang Rp.750.000,- yang mana akan di berikan kepada Yayasan Yatim Piatu yang berada di daerah Ngagel – Surabaya. Demikian informasi yang bisa dilaporkan dari acara prepare Road To JamNas perdana ARCI. Thanks 😉

 

**Album photo lengkapnya ( Klik Disini )

 

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

One thought on “Prepare Road to Jambore Nasional 1 ARCI, di Community Day Progam M Radio – Surabaya

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!