Honda Vario 150 facelift model 2018, resmi hadir di Jawa Timur dengan harga 23jt’an !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.25 April 2018 PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di wilayah Jatim – NTT. Telah resmi melaunching All New Honda Vario 150 facelift model 2018. Dengan mengambil tempat di Dyandra Convention Center, di Jl. Jl. Basuki Rachmat No. 93 – 105, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. Dengan mengusung tagline ” Make It Perfect “.

Memang waktu ke gelaran IIMS ( Indonesia International Motor Show ) 2018 kemarin, PB sudah bertemu langsung dengan New Vario 150 facelift 2018 ini. Namun susah banget untuk mengulas, wajar saja karena banyak banget yang mengerubutinya. Pada penasaran sama New Honda vario 150 ini, jadi para pengunjung IIMS bejibun disekitarnya unit display. Tentu saja PB susah dalam pengambilan gambar ataupun video, alhamdulillah hari ini bertemu langsung di Surabaya.

Untuk harga Rp.23.175.000,-/OTR Surabaya dan sekitarnya, serta menurut informasi yang di terima saat prosesi launching. Unit sudah mulai di distribusikan sejak tgl.23 April 2018 kemarin, so kalau yang sudah beruntung atau indent sejak pertama kali di luncurkan di IIMS kemarin. Tentu saja hari ini mungkin sudah menerimanya, so buat yang penasaran mungkin sudah ada di all dealer jaringan MPM.

Secara Basic memang sama dengan Vario 150 yang lama, namun ada perbaikan dari segi performance yang di imiliki oleh New Honda Vario 150 facelift 2018. Dengan ditandainya volume filter udara sudah memiliki perbedaan kapasitas, lalu ECU pastinya sudah berbeda pula dengan adanya system keyless yang di miliki oleh New Honda Vario 150 facelift 2018 ini. Serta ada maping ulang yang tentu saja berbeda dengan generasi sebelumnya, guna mendongkrak power lebih nampol.

Area panel speedometer kini sudah menampilkan full digital mode, dimana bahkan yang unik adalah adanya voltmeter untuk mengawasi kondisi accu. Ada penunjuk jam juga, fitur ini sangat penting banget untuk pengendara yang pergi kesekolah ataupun kantor,dsb. Lalu ada juga untuk mengukur konsumsi bahan bakar, yang biasa di sebutnya dengan MID. Over all sangat informatif banget speedometer model begini, karena kesemuanya adalah hal yang penting saat berkendara. Untuk lebih lengkap detailnya, silahkan play video dibawah ini. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

One thought on “Honda Vario 150 facelift model 2018, resmi hadir di Jawa Timur dengan harga 23jt’an !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!