Telah Resmi di Luncurkan Motul Scooter dan Motul 7100 untuk kota Surabaya !!

oleh

Surabaya – Pada tgl.27 April 2018 kemarin, Motul Scooter dan Motul 7100 telah resmi diluncurkan untuk kota Surabaya dan sekitarnya. Dimana kota Surabaya merupakan kota yang kedua untuk peluncuran Motul Scooter dan Motul 7100 setelah pulau Jakarta. PT. Perkasa Teknologi Indolube ( Motul Indonesia ), telah menginvite kawan-kawan Blogger dan media cetak kota Surabaya. Untuk menjadi saksi peluncuran produknya, dengan mengambil tempat di The Lounge XXI Ciputra World – Surabaya.

Siapa yang tak kenal dengan Motul, hampir semua Bikers yang memang beneran Hobby dengan dunia motor pastinya minimal sudah pernah mendengar atau melihat langsung MOTUL. Meskipun memang belum langsung memakainya di kendaraanya, dikarenakan memang selama ini terkenal dengan mitos mahal harganya. Dengan adanya acara inipun, telah membuat PB pribadi terbelalak juga soal produk Motul kenapa kok mahal dan apa alasanya? Serta apa saja keuntungan menggunakan Motul product, yang selama ini memang sudah terdengar santer kalau harganya cukup mahal.

Lebih hemat mana dengan menggunakan Motul yang katakanlah harganya Rp.80.000,-(contoh) dengan kurun waktu mampu bertahan hingga ±3 bulan penggantian, ketimbang Olie Rp.40.000,- yang setiap bulanya harus ganti. Ketika dihitung dalam kurung waktu total selama menggunakan 1 th ? ” Ungkap Mr. Carlo Savoca selakua GM Motul Indonesia yang belum begitu lancar berbahasa Indonesia.

Kalau di tela’ah secara cermat, memang betul adanya lebih baik menggunakan olie cukup mahal namun bertahan hingga ±3 bulan yang kalau di hitung totalnya hanya membutuhkan biaya ganti olie Rp.320.000,-/tahun. Ketimbang yang Rp.40.000,-/bulan selama 1 tahun sudah tembus Rp.480.000,-!! Memang sudah menjadi karakter masyarakat kita, bahwasanya mengerluarkan biasa cukup besar di depan itu terkadang masih berasa berat :mrgreen:

Dengan demikian makanya Demi memperkuat distribusi-nya di wilayah Indonesia Timur, Motul meluncurkan 4 produk terbaru di kota Surabaya. Produk yang diluncurkan adalah Motul Scooter Expert LE, Motul Scooter Power, Motul Scooter Gear, dan Motul 7100. Keempat produk ini akan akan segera dipasarkan di Indonesia bagian Timur. Pemilihan kota Surabaya sebagai permulaan pemasaran Motul dianggap tepat karena Surabaya merupakan kota kedua terbesar dari sisi pendistribusian Motul di Indonesia setelah area Jakarta.

Berikut  ini adalah spesifikasi  Motul  Scooter  yang di pasarkan  untuk Indonesia, yang mungkin penasaran bagaimana istimewanya product dari Motul ini adalah sebagai berikut :

Motul 7100

Berbeda segmentasì dengan Motul Scooter, produk Motul 7100 ini merupakan pengembangan dari produk 4T (four stroke) yang pernah ada di Indonesia. Produk ini diciptakan untuk para pengguna sepeda motor dengan kapasitas mesin diatas 250cc. Produk 7100 ini dilengkapi dengan Ester Technology, dimana ini merupakan bahan dasar oli terbaik di dunia yang di klaim tidak hanya mengurangi panas pada motor, akan tetapi juga dapat melindungi gearbox, sehingga usia kendaraan akan semakin panjang.

Produk 7100 ini cocok untuk kendaraan dengan performa tinggi seperti motor balap, motor umum, motor trail, motor cross, dan enduro bike. Selain  itu  juga  dapat digunakan  untuk motor  dengan sistem  kopling  basah ataupun kering. Buat kawan-kawan pembaca, yang sayang banget sama motornya. Bisa dicoba nich, Motul di kendaraanya. Tentu saja dipilih dengan sesuai type kendaraan kawan masing-masing, Thanks. Semoga menginformasi 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

5 thoughts on “Telah Resmi di Luncurkan Motul Scooter dan Motul 7100 untuk kota Surabaya !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!