New Honda CBR150R ABS 2018 resmi diluncurkan di Jatim dan ini harganya !!

oleh

Surabaya – Kemarin pada tgl.18 November 2018 yang mana tepat dengan acara ” Mlaku-Mlaku nang Tunjungan ” acara ini merupakan masih serentetan acara memeriahkan hari Pahlawan di kota Surabaya, karena memang Kota Surabaya terkenal dengan Kota Pahlawan. Acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan Spesial merupakan UKM yang sudah terseleksi di 31 Kecamatan yang sudah mengikuti pelatihan di Pahlawan Ekonomi. Jadi acara ini bisa menjadi eksistensi para UKM yang sudah memiliki produk-produk, mulai dari kuliner, kerajian hingga produk-produk handmade. So momentum ini sangat pas, untuk melaunching New Honda CBR150R 2018 yang memiliki feature ABS,dll.

PressConference yang dilaksanakan di Hotel Majapahit, untuk mengawali acara launching New Honda CBR150R yang sudah ber-ABS dan memiliki 7 feature tambahan dari penyempurnaan model sebelumnya. Memang bisa dikatakan ini adalah facelift minor change dari New Honda CBR150R,namun memang untuk saat ini sebenarnya New Honda CBR150R sudah memiliki feature yang cukup lengkap dikelasnya.

Penyematan disc brake yang bergelombang semakin menambah kesan sporty dan stylish. Desain baru pada cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. New Honda CBR150R kini disematkan Anti-lock Braking System (khusus untuk tipe ABS) di mana pengendara akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman, serta penambahan fitur baru Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS yang menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

New Honda CBR150R memiliki tampilan baru dengan visor yang lebih tinggi sehingga memberikan kenyamanan pada pengendara dan tampilan layaknya motor balap sejati serta pandangan visor lebih lapang sehingga pengendara merasa lebih dekat dengan jalanan. New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe.

Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp 34.725.000- untuk tipe STD dan Rp38.725.000 untuk tipe ABS. Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 35.425.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.425.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Surabaya Rp 35.625.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.625.000 untuk tipe ABS. Thanks, semoga menginformasi 😀


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

7 thoughts on “New Honda CBR150R ABS 2018 resmi diluncurkan di Jatim dan ini harganya !!

    1. aaku kan cah seng seneng touring,pak….dadi gak pakai yang sport begini, kecuali pas test ride saja. Rapopo….lak everyday, tjapeklah 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!