Penonton sedikit kecewa!!

oleh -26 views

BBM for android & IOS yang sudah digadang-gadang sejak lama oleh para anti BB, ternyata hanya masih bisa dinikmati oleh para pengguna Android JB (Jelly Bean). Seperti yang sudah di Ulas disini, maka para pengguna robot ijo tentunya sedikit kecewa. Pasalnya sudah lama menanti, ternyata masih tetap pengguna tertentu saja yang bisa menikmati layanan ini.

Yang rukun yaa :D
Yang rukun yaa πŸ˜€

Kalau menurut PB sendiri, yang dulu sudah pernah pakai BBM itu nggak begitu istimewa juga sebetulnya. Toh kenyataanya sekarang sudah ada banyak sekali para pengganti BBM atau malah bisa menjembatani antar gadged beda OS. Misal saja WhatsApp, WeChat, Line, dsb. itu sangat membantu sekali seperti layaknya BBM bahkan mungkin memiliki nilai lebih sendiri, karena justru bisa antar platform.

Namun kabar gembiranya, tetap ada untuk OS dibawah JB nantinya. Namun bukan dalam waktu yang dekat ini, dan maukah menanti selama itu lagi? Sementara sepertinya BBM pada kenyataannya sudah mulai tergeser dengan adanya peranan WhatsApp dan kawan-kawan. So kalau begitu, lebih baik mulailah membiasakan diri dengan yang ada saja. Tanpa harus memburu BBM for android, toh kenyataannya kan sudah sejak awal mendeklarasikan diri anti BB..hahahaha πŸ˜€

21 thoughts on “Penonton sedikit kecewa!!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!